Find Us On Social Media :

'Gapapa', Lesti Kejora Minta Petugas Keamanan Biarkan Penonton Genggam Tangannya, Sikap Istri Rizky Billar Banjir Pujian hingga Berhasil Bikin Netizen Berdecak Kagum

By Mentari Aprelia, Selasa, 19 Juli 2022 | 07:21 WIB

Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Beberapa waktu belakangan, Lesti Kejora memang sering mendapatkan hujatan dari netizen karena pernikahannya dengan Rizky Billar.

Sempat disiarkan di stasiun televisi selama berhari-hari, baru terungkap bahwa sebelumnya ia dan Rizky Billar sudah menikah siri.

Hal ini terkuak setelah Lesti dituding sudah mengandung karena perut yang tampak membesar saat pernikahannya tayang di TV.

Bahkan setelah sang putra lahir, bayi yang akrab disapa Baby L itu tak luput dari hujatan netizen karena paras yang dianggap kurang tampan.

Namun, dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin (18/7/2022), pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini panen pujian karena sikapnya yang santun saat sedang manggung.

Dalam video tersebut, tampak ia sedang bernyanyi di atas panggung dengan posisi duduk di dekat penonton.

Lesti tampil cantik dengan atasan hijau dan celana panjang warna putih.

Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan kerudung putih.

Baca Juga: 'Maaf Ya Teh Via' Via Vallen Menikah Hari Ini, Lesti Kejora Minta Maaf Tidak Bisa Hadir, Ini Alasannya

Istri Rizky Billar ini mampu memancing rasa antusias penonton saat menyanyikan lagu berjudul Bukan Tak Mampu.

Terlihat penonton heboh saling berebut mencoba memegang tangan Lesti hingga membuat petugas keamanan berusaha untuk menghalau para penonton.