Find Us On Social Media :

Kecelakaan Cibubur Makan Banyak Korban, Istri sang Pengendara Beri Kesaksian Suaminya Terseret Hingga 200 Meter dan Menyayangkan Sikap Orang Sekitar Gegara Ini

By Nur Andriana, Selasa, 19 Juli 2022 | 08:48 WIB

Lokasi kejadian kecelakaan Cibubur

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Kondisi lalu lintas pasca kecelakaan Cibubur yang menimpa truk tangki Pertamina terbilang sangat fatal, hingga terjadi kemacetan di sepanjang Jalan Alternatif Transyogi Cibubur, Jakarta Timur.

Dilansir dari Kompas.com pada Selasa (19/07/2022), truk tangki Pertamina tersebut diduga mengalami rem blong sehingga mengakibatkan kecelakaan Cibubur dan menabrak sejumlah pengendara bermotor.

Dari kejadian kecelakaan Cibubur tersebut, Polda Metro Jaya melaporkan adanya 11 korban jiwa dari pengendara sepeda motor.

Bukan hanya itu, banyak juga pengendara motor dan mobil yang mengalami luka-luka.

Selain itu, kendaraan mereka juga banyak yang hancur dan tak bisa digunakan lagi.

Salah satu istri korban turut membagikan kesaksian atas kecelakaan Cibubur yang dialami oleh sang suami di media sosial.

Dalam kecelakaan yang melibatkan truk tangki Pertamina tersebut, ia membagikan cerita di mana sang suami terseret hingga 200 meter dalam tragedi itu.

"Motor suami, suami kegencet truk yang lain malah sibuk video," tulisnya dikutip oleh Grid.ID dari Twitter @naditot, pada Selasa (19/07/2022).

Baca Juga: Kecelakaan Fatal! Truk Pertamina Tabrak Belasan Pemotor, Jumlah Korban Luka Parah hingga Meninggal Dunia Bikin Syok, Begini Kondisi Jalanan Pasca Kejadian

Makasih Aa Ironman perempatan Cibubur dll yang udah nyelamatin suami saya. Suami saya udah di rumah luka lecet baret," lanjutnya.