Find Us On Social Media :

Hidup Bertabur Harta Jadi Bos FTV Tajir Sekaligus Mertua Sultan Andara, Rieta Amilia Ternyata Demen Ajak Cucu-cucunya Lakukan Hal Sederhana Ini di Ruang Tamu

By Nisrina Khoirunnisa, Selasa, 19 Juli 2022 | 09:30 WIB

Rieta Amilia ternyata suka ajak cucu-cucunya lakukan hal sederhana ini di ruang tamu, apa kira-kira?

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, ternyata hobi mengajak para cucunya untuk melakukan hal sederhana di ruang tamu.

Tak aneh-aneh dan tak perlu keluar uang banyak, Rieta Amilia memberi nuansa yang hangat dan berbeda demi menjalin keakraban dengan para cucunya.

Padahal jika menilik harta kekayaan Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina itu termasuk artis sekaligus pebisnis tajir Tanah Air.

Melansir dari Suryamalang.com, daftar sumber kekayaan Rieta Amilia terdiri dari rumah produksi Frame Ritz, resort di Bali, bisnis kuliner, serta Youtube.

Rieta Amilia sendiri dikenal sebagai bos FTV karena rumah produksinya yang sudah menghasilkan berbagai judul hits di layar kaca.

Sudah lebih dari puluhan tahun mencetak karya di televisi, tak heran bila Rieta Amilia kebanjiran duit yang membuatnya tajir melintir.

Belum lagi resort berupa hotel mewah di Bali yang diberi nama Rumah Luwih, konon Rieta Amilia menyewakan lebih dari Rp 1 juta per malam.

Di bidang kuliner, Rieta Amilia memiliki bisnis bernama Mama Ritz hingga restoran mewah bernama Rietz Kitchen yang menggandeng chef andal dari Indonesian Chef Association (ICA).

Rieta Amilia juga memiliki startup Kedai +19 yang diberi nama Rietz Star dengan berbagai makanan yang lezat serta harga terjangkau.

Baca Juga: Nyaris Tak Ada yang Tahu, Nagita Slavina Punya Ibu Tiri yang Jarang Tersorot, Sosok Istri Pertama Gideon Tengker Ternyata Tak Kalah Cantik dari Rieta Amilia

Dengan deretan sumber penghasilannya itu, tak aneh bila Rieta Amilia hidup mapan sebagai mertua Sultan Andara sekaligus nenek untuk cucu-cucunya.