Find Us On Social Media :

'Artis Multitalent' Tak Hanya Berakting, Prilly Latuconsina Juga Isi Soundtrack Film 12 Cerita Glen Anggara

By Anggita Nasution, Selasa, 19 Juli 2022 | 10:34 WIB

Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Rumah produksi Falcon Pictures bersama Starvision Plus kembali meluncurkan film yang bercerita tentang kisah cinta anak remaja berjudul '12 Cerita Glen Anggara'.

Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Junior Roberts, Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, Dannia Salsabilla dan Alya Rohali.

Di film ini, Prilly Latuconsina tak hanya beradu akting, tetapi juga dipercaya untuk mengisi soundtrack film '12 Cerita Glen Anggara' yang berjudul 'Luka Kecil'.

Frederica selaku produser film menuturkan alasannya memilih Prilly Latuconsina sebagai pengisi soundtrack antara lain lantaran ia adalah artis yang multitalenta.

"Prilly multitallented actress, aktingnya bagus, suaranya bagus, Prilly juga komitmen sama promo."

"Menurut saya ini yang paling tepat, soundtrack dinyanyikan Prilly," ucap Frederica selaku produser film, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Senin (18/7/2022).

Dipercaya untuk mengisi soundtrack, mantan kekasih Maxime Bouttier itu langsung menerima tawaran tersebut.

"Aku mau banget, karena aku kan terlibat di filmnya, jadi aku merasakan banget adegan per adegan di film itu," ungkap Prilly.

Baca Juga: 'Serius Nggak Sih Lo Nulis Gini?' Jadi Produser, Prilly Latuconsina Sempat Tolak Naskah Umay Shahab di Series Cinta Di Balik Awan

"Sehingga aku merasa kalau aku mengisi soundtracknya, pasti aku akan lebih dapat nanyinya, karena aku sudah tahu ceritanya kaya gimana, rasa aku meranin tokoh aku gimana. Jadi aku langsung semangat banget mau membawakan soundtrack film 12 Cerita Glen Anggara," jelas Prilly.

Selain itu, Prilly mengatakan lirik lagu ini sangat sesuai dengan cerita di film '12 Cerita Glen Anggara'.