Find Us On Social Media :

Kontroversi Mayang Jadi Bahan Ghibah Warganet, Chika Pilih Pamer Foto Bareng Fuji dan Bongkar Sikap Putri H Faisal di Acara Ulang Tahun Gala Sky

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 19 Juli 2022 | 16:11 WIB

Chika ceritakan pertemuannya dengan Fuji saat hadiri pesta ulang tahun Gala Sky di tengah kontroversi Mayang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Chika bagikan momen pertemuannya dengan Fuji saat hadiri acara ulang tahun Gala Sky di tengah kontroversi Mayang.

Pasca Doddy Soedrajat dan Puput bercerai, Chika kini tampaknya ogah mengurusi urusan kakak tirinya, termasuk mengenai kontroversi Mayang.

Alih-alih ikut campur tentang kontroversi Mayang, Chika justru baru-baru ini membagikan momen pertemuannya dengan Fuji.

Sebelumnya, netizen menyoroti kabar mengenai Mayang yang mengaku mendapat beasiswa dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo.

Namun, faktanya pihak Universitas Moestopo membantah kabar tersebut.

Baru-baru ini, warganet juga menyoroti sikap Doddy Soedrajat dan Mayang yang merayakan ulang tahun Gala Sky di depan rumahnya.

Padahal saat itu, rumah tersebut dalam keadaan kosong lantaran keluarga H. Faisal tengah mengadakan pesta ulang tahun untuk Gala Sky di luar.

Berbeda dengan Doddy Soedrajat dan Mayang yang tak diundang oleh H. Faisal, mantan istrinya, yakni Puput justru mendapat perlakukan berbeda.

Puput serta kedua putrinya, yakni Chika dan Aisyah mendapat undangan dari keluarga H. Faisal untuk hadir di pesta ulang tahun Gala Sky.

Baca Juga: 'Saya Tidak Ingin Dia Membuat Sensasi', Daftar Kontroversi Mayang Bertambah Pasca Bikin Ulah Rayakan Ultah Gala di Depan Rumah, Haji Faisal Beri Peringatan pada Adik Vanessa Angel

Melalui acara tersebut pula, Chika akhirnya bertemu dengan Fuji.