Find Us On Social Media :

'Semua Sudah Saya Rasakan', Alami Kekerasan dari Kevin Hillers, dr Siska Akui Terpaksa Laporkan Mantan Kekasih ke Pihak Berwajib atas Kasus Penipuan

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 19 Juli 2022 | 15:08 WIB

dr. Siska di Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (19/7/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Belum lama ini, dr. Siska melaporkan sang mantan kekasih, Kevin Hillers atas dugaan penganiayaan dan juga kekerasan.

Laporan ini diberikan kepada Mapolres Bogor, Jawa Barat pada bulan Juni 2022 yang lalu.

Tak hanya itu, dr. Siska juga sudah dipanggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Namun seakan tiada akhir, kini dr. Siska kembali melaporkan Kevin Hillers ke pihak berwajib atas dugaan penggelapan dan penipuan.

Diketahui bahwa Kevin pernah melakukan pengobatan syarat kejepit di klinik milik dr. Siska namun hingga saat ini Kevin belum juga membayar.

"Belum sama sekali tidak ada satu enggak ada satu rupiah pun di situ lah saya sangat kecewa karena tidak ada itikad baik," ujar dr. Siska di Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (19/7/2022).

Meski begitu, dr. Siska mengatakan bahwa dirinya terpaksa melaporkan mantan kekasihnya tersebut.

Sudah berbagai upaya dilakukan oleh pihak dr. Siska namun Kevin Hillers seakan tidak mengindahkan peringatan dr. Siska.

Baca Juga: 'Saya Berharap Kooperatif', Terjerat Kasus Dugaan Penipuan dan Penggelapan Dana, Kevin Hillers Tak Hadir di Pemanggilan Pertama oleh Kepolisian

"Karena tidak ada itikad baik makanya ini saya dengan berat hati sebenarnya harus melaporkan, dengan berkali-kali untuk penagihan sampai ada peringatan sampai somasi," lanjutnya.

Tidak langsung melapor, dr. Siska mengatakan bahwa hal ini dilakukan dengan masukan dan juga pertimbangan dari berbagai pihak.