Find Us On Social Media :

Dulu Cuma Jadi Serum, Sekarang Niacinamide dan Retinol Bisa Diminum di Formula Realfood

By Fathia Yasmine, Minggu, 24 Juli 2022 | 12:45 WIB

Realfood drinkable serum

Grid.ID – Bagi kamu yang mendambakan kulit glowing dan sehat, menjaga kesehatan kulit tidak cukup hanya sekadar menggunakan skincare. Kamu perlu menjaga pola makan hingga mengonsumsi makanan suplemen dengan kandungan yang baik bagi kulit seperti inovasi terbaru #DrinkRealfoodBeautySerum dari Realfood.

Menurut dokter kulit sekaligus profesor klinis dermatologi di College of Physicians and Surgeons di Columbia University di New York, Susan C Taylor, pola makan sehat dan kaya nutrisi tidak hanya menjaga kesehatan tubuh secara umum, tetapi juga dapat berpengaruh pada kesehatan kulit.

#DrinkRealfoodBeautySerum merupakan inovasi terbaru dari program 12 Hari Fit with Realfood. Sama seperti kandungan serum, Realfood Beauty Series menggunakan berbagai komposisi zat aktif skincare, seperti retinol, niacinamide, dan selenium. Hadir juga kandungan biotin untuk kesehatan rambut dan kuku.

Sebagai produk yang baru saja dirilis, Realfood berkolaborasi dengan empat beauty influencer untuk menemani perjalanan #HidupMelawanWaktu. Keempatnya adalah Sarah Ayu, Catherine Sumitri, Heny Harun, dan Alika Islamadina.

Baca Juga: Bayi Baru Dilahirkan Dibuang Orang Tuanya di Depan Toko, Wanita Baik Hati ini Lakukan Hal di Luar Dugaan Hingga Banjir Pujian

Terdapat empat drinkable beauty serum di antaranya adalah Forever Bright, serta tiga program Fit with Realfood yang formulanya ditingkatkan, yakni Forever Young, Forever Young+, dan Hair Power. Berikut rinciannya.

  1. Drinkable Niacinamide, Fit With Realfood Forever Bright

Siapa yang tak kenal vitamin B3 atau populer dengan nama niacinamide. Selain mampu memperbaiki skin barrierniacinamide juga dikenal sebagai agen pencerah yang efektif.

Manfaat tersebut bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi minuman lokal dengan inovasi niacinamide dalam Program Fit With Realfood Forever Bright. Selain membantu wajah terlihat lebih cerah, kandungan glutathione di dalamnya juga efektif untuk membantu menghambat hiperpigmentasi.

Efektivitas tersebut kian terasa berkat adanya asam sialat yang membantu mencerahkan kulit, asam amino glisin dan theronin untuk merangsang produksi kolagen dan menyamarkan noda hitam di wajah, serta kandungan asam amino serin untuk menjaga daya tahan tubuh dan kelembapan kulit.

  1. Formula Triple Action Collagen pada Fit with Realfood Forever Young

Program Forever Young merupakan program kesehatan 12 hari Realfood yang ditujukan bagi kamu yang ingin memiliki kulit kenyal, lembap, elastis, serta bebas noda hitam.