Find Us On Social Media :

Kedekatan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Jadi Perbincangan Publik, Putra Bungsu Jokowi Rupanya Pernah Bocorkan Rahasianya Bisa Gaet sang Finalis Puteri Indonesia Asal Yogyakarta

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 19 Juli 2022 | 19:29 WIB

Kedekatan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar kedekatan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kini tengah jadi perbincangan publik.

Kabar kedekatan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep ini mulai dicurigai publik usai keduanya terlihat menonton pertandingan sepak bola bareng.

Dari momen tersebut, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep lantas dicurigai warganet tengah menjalin hubungan asmara.

Finalis Puteri Indonesia 2022 asal Yogyakarta itu bahkan disebut sebagai kekasih baru Kaesang Pangarep pasca putus dari Nadya Arifta.

Kaesang Pangarep pun kini tampaknya tak lagi sungkan menunjukkan kedekatannya dengan Erina Gudono.

Beberapa waktu lalu, putra bungsu Presiden Jokowi itu bahkan sempat membocorkan rahasianya bisa mendekati Erina Gudono.

Sebelumnya, pada awal Juli ini, Kaesang Pangarep kedapatan bergandengan tangan dengan Erina Gudono saat menghadiri kondangan bersama.

Mengutip dari Tribunnews.com, momen kebersaman Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diketahui lewat unggahan di akun TikTok @luckypanjiasmoro, Senin (4/7/2022).

Baca Juga: Tepok Jidat! Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Kerap Kepergok Jalan Bareng, sang Putri Indonesia Wakil DIY Malah Sering Dikira Kekasih Gibran Rakabuming

"Mas Kaesang dan ayang," bunyi keterangan dalam unggahan video tersebut yang dikutip Grid.ID dari Tribunnews.com, Selasa (19/7/2022).