Find Us On Social Media :

Kecewa Berat Dikhianati Orang yang Sudah 20 Tahun Dianggap Keluarga, Kartika Putri Beri Pesan Agar Tak Terlalu Mengejar Harta Duniawi

By Rissa Indrasty, Selasa, 19 Juli 2022 | 19:51 WIB

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Kartika Putri dan keluarganya menjadi korban mafia tanah yang dilakukan orang terdekatnya hingga rugi Rp 10 miliar.

Padahal, orang terdekat yang melakukan penggelapan tersebut telah bersama dengan keluarga Kartika Putri selama puluhan tahun.

"Kalau hubungan darah nggak ada, kita menyayangkan banget, udah bersama sama 20 tahun, makanya kenapa saya tidak mau memberi tahu (orangnya)," ungkap Kartika Putri saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Pagi-pagi Ambyar, Selasa (19/7/2022)

Rasa kecewa mendalam dirasakan Kartika Putri karena orang terdekat yang sudah seperti keluarga tega melakukan penggelapan terhadap aset almarhum ibunya.

"Karena kita pun kecewa, sedih berduka, dan menyayangkan kita ngersa kok tega. Itu lebih sakit Kehilangan mmaa kehilang orang terdekat, itu yang bikin patah hati berkali-kali," ungkap Kartika Putri.

Padahal, ibunya selalu memikirkan orang terdekatnya tersebut.

"Ya itu sih Mama aku tuh orang yang Masyaallah, aku mikir kalau mama hidup pasti kecewa banget, sedih banget, karena orang yang ngelakui ini orang yang Mama sayang."

"Orang yang sampai akhir hayat Mama masih pikirkan Mama masih jaga, yang aku pikir kok bisa setega ini sih."

"Kalau Mama bukan orang baik aku mungkin bisa maklum, tapi Mama orang yang luar biasa," ungkap Kartika Putri.

Baca Juga: 'Saat Hak-haknya Nggak Dikejar, Ternyata Ada yang Mengejar', Kartika Putri Sesalkan Tak Langsung Urus Warisan hingga Akhirnya Jadi Korban Mafia Tanah

Lebih lanjut, Kartika Putri memberi pesan kepada orang-orang agar mencari rezeki secara halal.