Find Us On Social Media :

Pantas Hartanya Tembus Rp 1,3 Triliun, Isi Kartu ATM Nikita Mirzani Ternyata 30 Kali Lipat Lebih Banyak dari Raffi Ahmad yang Tersimpan Rapat dalam Dompet Seharga Puluhan Juta

By None, Rabu, 20 Juli 2022 | 18:57 WIB

Pantas Hartanya Tembus Rp 1,3 Triliun, Isi Kartu ATM Nikita Mirzani Ternyata 30 Kali Lipat Lebih Banyak dari Raffi Ahmad yang Tersimpan Rapat dalam Dompet Seharga Puluhan Juta

Grid.ID - Nikita Mirzani disebut-sebut punya harta yang tembus Rp 1,3 triliun.

Hartanya disbeut-sebut tembus Rp 1,3 triliun, isi kartu ATM Nikita Mirzani ternyata 30 kali lipat lebih banyak dari Raffi Ahmad.

Kartu ATM Nikita Mirzani ternyata 30 kali lipat lebih banyak dari Raffi Ahmad itu tersimpan rapat dalam dompet seharga puluhan juta rupiah.

Dikenal sebagai selebriti sekaligus youtuber ternama, Raffi Ahmad dan Nikita Mirzani tentu kantongi banyak pundi-pundi rupiah.

Kedua artis tersebut adalah dua dari sekian banyak artis yang kehadirananya selalu di tunggu-tunggu.

Sebelum pamit, tak terhitung jumlah program acara televisi yang menampilkan wajah Raffi Ahmad.

Pun dengan sosok Nikita Mirzani.

Tiap kali Niki sudah berkomentar terhadap sebuah kasus, wajahnya bakal selalu muncul di setiap talkshow untuk dimintai pendapat.

Namun, beberapa waktu lalu Raffi sempat mengejutkan publik kala saldo kartu debit miliknya hanya berisi puluhan juta.

Baca Juga: 'Ada Gitu Kista di Batang Otak?' Raffi Ahmad dan Irfan Hakim Sampai Syok Tahu Kondisi Kesehatan Sarwendah yang Sebenarnya, Ruben Onsu Berkaca-kaca Tahan Tangis

Ya, dalam salah satu vlog yang diunggah kanal YouTube Uya Kuya TV pada 29 Oktober 2019 lalu, terpampang bahwa saldo kartu debit Raffi ternyata tidak banyak.

Dua kartu ATM Raffi saja kalau ditotal jumlah saldonya tak mencapai Rp 150 juta.