Find Us On Social Media :

Dikritik Gegara Jarang Kumpul Bareng Gen Halilintar dan Lebih Sering Bersama Fuji, Thariq Halilintar Buka Suara dan Beri Sindiran Menohok pada Warganet yang Sibuk Urusi Kehidupan Pribadinya

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 20 Juli 2022 | 07:39 WIB

Thariq Halilintar jelaskan alasannya sering menghabiskan waktu dengan Fuji dibanding bersama Gen Halilintar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Thariq Halilintar buka suara mengenai dirinya yang disebut jarang kumpul dengan keluarga Gen Halilintar, namun sering terlihat bersama Fuji.

Netizen baru-baru ini menyoroti sikap Thariq Halilintar yang jarang kumpul bersama keluarga Gen Halilintar dan lebih sering bersama kekasihnya, Fuji.

Beberapa warganet lantas mengkritik dan bertanya-tanya alasan Thariq Halilintar lebih sering bersama Fuji dibanding kumpul dengan Gen Halilintar.

Seperti yang diketahui, keluarga Gen Halilintar akhirnya tiba di Jakarta setelah 3 tahun lamanya tak pulang ke Indonesia.

Kedatangan Gen Halilintar di Jakarta itu bahkan tak hanya disambut antusias oleh keluarga mereka, namun juga netizen.

Apalagi, setibanya di Jakarta, keluarga Gen Halilintar langsung menyambangi kediaman Atta Halilintar untuk bertemu Aurel Hermansyah dan Ameena.

Sayangnya, di balik momen bahagia tersebut, beberapa netizen tampaknya menyoroti sikap Thariq Halilintar yang jarang kumpul dengan keluarganya.

Bahkan saat keluarga Gen Halilintar datang ke rumah Atta Halilintar, Thariq Halilintar terlihat datang terlambat.

Baca Juga: Kembali ke Indonesia, Begini Reaksi Gen Halilintar Saat Ditanya Ketemu Ameena

Namun di lain sisi, Thariq Halilintar justru masih kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih.

Menanggapi hal tersebut, Thariq Halilintar akhirnya buka suara melalui postingan Instagram Story-nya, pada Minggu (17/7/29022).