Find Us On Social Media :

Sidang Perdana Perceraiannya dengan Sule Digelar Hari Ini, Akankah Nathalie Holscher Hadir di Pengadilan Agama Cikarang?

By Citra Widani, Rabu, 20 Juli 2022 | 08:39 WIB

Nathalie Holscher cerai dengan Sule, sidang perdana digelar di Pengadilan Agama Cikarang.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Nathalie Holscher akan menjalani sidang perceraian perdananya dengan Sule hari ini, Rabu (20/7/2022) di Pengadilan Agama (PA) Cikarang.

Agenda perdana Sule dan Nathalie Holscher sama seperti sidang perceraian umumnya, yakni mediasi.

Nantinya Majelis Hakim akan berusaha menggelar mediasi kepada Sule dan Nathalie Holscher, akan tetapi jika keduanya hadir di persidangan.

Jika salah satu di antaranya tidak hadir atau bahkan sama-sama tidak hadir, tentunya mediasi tidak bisa dilakukan hari itu.

"Kalau sidang nanti keduanya hadir, maka Pengadilan melalui hakim mediator akan melakukan mediasi."

"Penggugat wajib hadir dalam persidangan," kata Wakil Ketua PA Cikarang Maman Suherman di PA Cikarang, dikutip dari TribunSeleb.com, Rabu (20/7/2022).

Sebagaimana diketahui bahwa Nathalie Holscher telah mendaftarkan perceraiannya ke Pengadilan Agama Cikarang sejak 5 Juli 2022.

Pendaftaran dilakukan pengacara Nathalie Holscher melalui metode e-court atau online.

Baca Juga: Pernikahannya Semakin di Ujung Tanduk, Sule dan Nathalie Holscher Akan Jalani Sidang Perdana Perceraian Hari Ini

Gugatan yang dilayangkan Nathalie tak hanya soal perceraian, namun juga hak asuh anak dan nafkah.

"Berdasarkan registrasi kita, memang ada gugatan cerai terhadap nama yang bersangkutan, dan tetapi yang mengajukan cerai itu adalah istri dari yang bersangkutan."