Find Us On Social Media :

Lazada Dukung Cita-cita Konsumen dengan Kampanye ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’

By Devi Agustiana, Rabu, 20 Juli 2022 | 08:59 WIB

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Intan Kartika, gamer Dylan Pros, dan Chef Yulita dalam acara Lazada di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Platform belanja online Lazada kembali memperkenalkan kampanye yang mendukung generasi muda untuk terus berkarya dan berinovasi.

Dengan menyuarakan “Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu”, Lazada akan memberikan nilai tambah pada hidup dan mendukungan konsumen dalam mewujudkan passion melalui produk yang dibeli dalam setiap transaksi online.

Semangat baru ini sejalan dengan semangat generasi muda Indonesia, yang tidak pernah berhenti berambisi mengejar mimpi dan ingin hidupnya lebih berwarna sesuai passion.

“Tahun ini Lazada berevolusi menjadi lebih dari sekadar platform transaksi online. Kami percaya setiap pembelian konsumen dapat menjadi sarana terwujudnya cita-cita dan passion yang ada dalam diri masing-masing individu,” kata Intan Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

“Lazada ingin menginspirasi konsumen bahwa mereka dapat menemukan berbagai hal yang mereka sukai, produk-produk yang mendukung passion mereka serta inspirasi yang membuat keseharian menjadi lebih seru dengan berbelanja online di Lazada,” lanjutnya.

Lazada sangat memahami konsumen Indonesia, terutama generasi muda, yang saat ini memiliki dorongan kuat untuk mengikuti dan mengembangkan passion.

Adapun data Google tahun 2022 menunjukan beberapa passion yang saat ini tengah digemari oleh generasi muda Indonesia.

Nah, tiga yang utama adalah seputar kecantikan dan professional gaming untuk rentang usia 18-24 tahun, serta keterampilan mengolah makanan untuk rentang usia 25-34 tahun.

Baca Juga: Optimalkan Potensi Ekonomi Digital, FGD Indonesia Digital Economy Index 2022 Diselenggarakan Bersama Kemenko Perekonomian, Lazada dan Litbang Kompas

Untuk memperkenalkan semangat kampanye ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’ tersebut, Lazada juga akan menampilkan serangkaian kegiatan seru yaitu “Lazada Festival” di PosBloc Jakarta Pusat dari tanggal 23 - 24 Juli 2022.

Lazada Festival akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan unik seperti konser musik dari Yura Yunita, Sivia Azizah dan Lalahuta, Maliq D’Essential, Pemuda Sinarmas, dan Berkaraoke.