Find Us On Social Media :

Dulu Nekat ke Istana Jokowi Gegara Cucunya Gagal Dinikahi Kaesang Pangarep, Inilah Sosok Nenek Felicia Tissue yang Jarang Tersorot Kamera, Masih Cantik dan Awet Muda!

By Fidiah Nuzul Aini, Rabu, 20 Juli 2022 | 11:31 WIB

Dulu Nekat ke Istana Jokowi Gegara Cucunya Gagal Dinikahi Kaesang Pangarep, Inilah Sosok Nenek Felicia Tissue yang Jarang Tersorot Kamera, Masih Cantik dan Awet Muda!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Nenek Felicia Tissue dulu diketahui nekat ke istana Jokowi gegara cucunya gagal dinikahi Kaesang Pangarep.

Dulu nekat datangi istana Jokowi gegara cucunya gagal dinikahi Kaesang Pangarep, inilah sosok nenek Felicia Tissue yang jarang tersorot kamera.

Ternyata nenek Felicia Tissue masih cantik dan awet muda.

Beberapa waktu lalu, kabar putusnya putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sempat menghebohkan publik.

Pasalnya, Kaesang Pangarep disebut-sebut melakukan ghosting pada Felicia Tissue.

Bahkan, keduanya sudah menjalin hubungan selama 5 tahun lamanya.

Bahkan, putra Presiden Jokowi disebut sudah mempunyai kekasih baru usai putus dari Felicia Tissue yakni Nadya Arifta.

Seperti diberitakan Grid.ID sebelumnya, kabar putusnya Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep ini sempat membuat nenek Feli geram.

Bahkan, nenek Felicia Tissue yang sudah tak lagi muda nekat datangi Istana Bogor demi meminta penjelasan pada Presiden Jokowi terkait kejelasan hubungan cucunya dan Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Cuek Bebek dengan Kelakuan Kaesang Pangarep yang Demen Gonta-ganti Pacar, Tengok Kegiatan Felicia Tissue Usai Berhasil Move On, Geluti Hobi Baru ini

Namun sayangnya, sang nenek pulang dengan tangan hampa lantaran keluarga Presiden Jokowi tak menjawab mengenai kejelasan hubungan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep.