Find Us On Social Media :

Tok! Kim Garam Resmi Keluar dari LE SSERAFIM Buntut Tindak Bullying yang Dilakukannya di Sekolah, Berikut Pernyataan HYBE dan Source Music

By Citra Widani, Rabu, 20 Juli 2022 | 11:28 WIB

HYBE dan Source Music pastikan Kim Garam resmi hengkang dari LE SSERAFIM buntut tindak bullying yang dilakukannya.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kim Garam resmi keluar dari LE SSERAFIM!

Kabar ini diinformasikan langsung oleh HYBE dan Source Music yang menaungi Kim Garam mantan grupnya LE SSERAFIM.

Hari ini, Rabu (20/7/2022), Hybe dan Source Music menginformasikan melalui keterangan tertulis bahwa perhari ini Kim Garam telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan perusahaannya, sekaligus angkat kaki dari LE SSERAFIM.

"Perusahaan kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam," tegasnya.

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada fans dan mereka yang sudah memberikan cinta dan dukungan kepada LE SSERAFIM karena sudah membuat khawatir karena kontroversi yang melibatkan salah satu member," jelas Source Music dan HYBE, dikutip dari Soompi.com.

Lantas bagaimana dengan nasib LE SSERAFIM?

HYBE dan Source Music memastikan bahwa LE SSERAFIM akan tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa, namun hanya dengan 5 orang.

Pihaknya berjanji akan terus memberikan promosi dan layanan terbaik untuk kelima member LE SSERAFIM demi kelancaran karier mereka.

Baca Juga: Jadi Bahan Hujatan Netizen Indonesia dan Internasional, Inilah Arti Nama Kim Garam LE SSERAFIM yang Terlibat Kasus Bullying

"LE SSERAFIM akan melanjutkan aktivitas sebagai grup dengan lima orang member."

"Kami akan terus memberikan dukungan kepada mereka agar bisa terus berkembang sebagai artis melalui musik dan penampilan," lanjut HYBE dan Source Music.