Find Us On Social Media :

Kim Garam Resmi Hengkang dari LE SSERAFIM, HYBE Labels Beberkan Nasib Masa Depan Grup yang Digawangi Kim Chaewon CS

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 20 Juli 2022 | 13:17 WIB

Agensi HYBE Labels ungkap nasib masa depan LE SSERAFIM pasca hengkangnya Kim Garam dari grup.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari Kim Garam yang kabarnya hengkang dari LE SSERAFIM.

Kabar hengkangnya Kim Garam dari LE SSERAFIM ini diumumkan langsung oleh agensi HYBE Labels dan Source Music.

Selain umumkan hengkangnya Kim Garam, agensi juga berikan penjelasan terkait nasib masa depan LE SSERAFIM.

Pada Rabu (20/7/2022), Source Music mengumumkan bahwa pihak mereka memutuskan mengakhiri kontrak dengan anggota LE SSERAFIM, Kim Garam.

Sebelumnya, Kim Garam sempat menjadi sorotan publik lantaran terlibat dalam tuduhan perundungan di sekolah melalui komunitas online. 

Karena rumor tersebut menyebar begitu cepat, Kim Garam memutuskan untuk hiatus sementara dari LE SSERAFIM tepat 3 minggu setelah debut.

Apalagi, saat itu muncul dugaan "bukti" yang diposting oleh individu yang mengaku sebagai mantan teman sekolah Kim Garam.

Kini, agensi telah memutuskan LE SSERAFIM akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup beranggotakan lima orang mulai hari ini.

Melansir dari Allkpop, dalam pernyataan resmi yang dirilis pada Rabu (20/7/2022), HYBE Labels dan Source Music mengumumkan telah mengakhiri kontrak dengan Kim Garam.

Baca Juga: Bahagia Bukan Kepalang, Begini Respon Kazuha Soal Lagu Debut LE SSERAFIM Banyak Dicover K-Popers Seantero Dunia

"Kami ingin memberi kalian informasi tentang keputusan yang dibuat sehubungan dengan anggota LE SSERAFIM KIM GARAM dan rencana kegiatan LE SSERAFIM di masa depan," bunyi pernyataan agensi.