Find Us On Social Media :

Rumah Mewahnya Sempat Digeledah Polisi, Nomor Pelat Mobil Nikita Mirzani Jadi Sorotan karena Bikin Gagal Fokus!

By None, Rabu, 20 Juli 2022 | 16:16 WIB

Nikita Mirzani dan mobil mewahnya

Grid.IDNikita Mirzani merupakan sosok artis yang tak lepas dari kontroversi.

Belum lama ini Nikita Mirzani bikin heboh lantaran rumahnya dikepung polisi hingga digeledah.

Penggeledahan rumah Nikita Mirzani terjadi pada Kamis (14/7/2022) oleh Polres Serang Kota Banten.

Fitri Sulhateru yang merupakan sahabat dekat sang artis pun membeberkan kronologi kejadian penggeledahan tersebut.

"Saya tadi dari kantor mau ke sini, masuk jemput. Kebetulan sih hari ini libur terakhir, dari hari pertama libur sekolah memang mau main sama anak saya," ungkap Fitri Salhuteru saat ditemui Grid.ID di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2022).

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Fitri Salhuteru juga mendapat informasi dari asisten Nikita Mirzani bahwa polisi tengah melakukan penggeledahan.

Fitri Salhuteru mengungkapkan bahwa dirinya telah berkomunikasi secara baik-baik dengan para polisi yang menggeledah rumah Nikita Mirzani.

"Jadi seperti teman-temen lihat semua, aku datang ke sini ingin menjemput anak-anak Nikita untuk main, tetapi Alhamdulillah akhirnya aku bisa berkomunikasi dengan bapak-bapak polisi, apa sih kepentingannya atau tujuannya ke rumah Niki," ungkap Fitri Salhuteru.

Tujuan penggeledahan menurut sahabat Nyai hanya ingin mengambil barang bukti untuk proses hukum.

Baca Juga: Bak Kabulkan Harapan Nikita Mirzani, Polisi Resmi Terbitkan Surat Penjemputan Paksa Nindy Ayunda dan Dito Mahendra, Terancam Segera Jadi Tersangka?

"Ternyata beliau hanya ingin mengambil barang bukti, yaitu satu buah iPad. Ini kan proses yang memang harus dijalankan sama aparat, jadi kedatangan mereka ke sini hanya ingin mengambil barang bukti satu unit iPad," ungkap Fitri Salhuteru.

Nomor Pelat Mobil Nikita Mirzani Bikin Gagal Fokus