Find Us On Social Media :

'Ngapain Gue Nangis Demi Dia? Rugi Gue' Indra Tarigan Bantah Ngemis Damai dan Sebut Nikita Mirzani yang Mewek Bikin Drama

By Rissa Indrasty, Rabu, 20 Juli 2022 | 15:36 WIB

Indra Tarigan saat Grid.ID temui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (17/7/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pengacara Indra Tarigan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk mengecek laporannya terhadap Nikita Mirzani, Rabu (20/7/2022).

Di mana Indra Tarigan melaporkan Nikita Mirzani dengan pasal UU ITE karena merasa tersinggung ketika orangtuanya dihina Nikita Mirzani melalui media sosial Instagram.

Sedangkan Nikita Mirzani sebelumnya telah lebih dulu melaporkan Indra Tarigan dengan pasal UU ITE, pencemaran nama baik, dan perlindungan anak.

Saat diwawancarai awak media perihal kedatangannya ke polisi, Indra Tarigan enggan menyebut secara gamblang nama Nikita Mirzani.

"Ya kita sebut NM saja juga sudah jelas, orang juga sudah pada tahu," ungkap Indra Tarigan saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022).

Indra Tarigan menceritakan bahwa selama ini Nikita Mirzani belum ada itikad baik untuk meminta maaf.

"Dia enggak minta maaf, tapi waktu di Polda waktu saya dilaporin pertemuan itu yang diadakan untuk mediasi," ungkap Indra Tarigan.

Bahkan, Indra Tarigan mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani justru memutar balikkan fakta dirinya meminta damai.

"Itu juga ada drama, saya dibilang ngemis, minta damai, padahal ternyata nggak, demi Tuhan," ungkap Indra Tarigan.

Baca Juga: 'Dibilang Saya Kayak Monyet' Merasa Laporannya Ada yang Janggal, Indra Tarigan Akhirnya Lega Nikita Mirzani Kemungkinan Akan Jadi Tersangka

Tak sampai itu, Indra Tarigan mengklarifikasi dirinya sama sekali tak pernah menangis demi mengemis maaf pada Nikita Mirzani.