Find Us On Social Media :

Bantah Tudingan Tuntut Harta Gono-gini, Nathalie Holscher Tegaskan Hanya Ingin 2 Hal Ini dari Sule

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 21 Juli 2022 | 11:37 WIB

Nathalie Holscher bantah tutut harta gono-gini dari Sule.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Nathalie Holscher dengan tegas bantah tudingan yang menyebut dirinya menuntut harta gono-gini dari Sule.

Usai resmi menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang, Nathalie Holscher diisukan menuntut pembagian harta gono-gini dari sang komedian.

Mendengar kabar tersebut, Nathalie Holscher pun dengan tegas membantah rumor yang menyebut dirinya menuntut harta gono-gini dari Sule.

Baru-baru ini, mantan DJ itu bahkan mengunggah klarifikasi mengenai pemberitaan miring tentang dirinya tersebut.

Pada Rabu (20/7/2022), Nathalie Holscher dan Sule diketahui menghadiri sidang mediasi perceraian mereka di Pengadilan Agama Cikarang.

Sayangnya, sidang mediasi itu kabarnya gagal dan Nathalie Holscher bersikeras ingin pisah dari Sule.

Usai menghadiri sidang mediasi, Nathalie Holscher lantas mengunggah postingan klarifikasi tentang kabar dirinya yang menuntut harta gono-gini.

Hal itu diketahui melalui postingan yang diunggah Nathalie Holscher di akun Instagram miliknya @nathalieholscher, pada Rabu (20/7/2022).

Melalui keterangan unggahannya itu, Nathalie Holscher dengan tegas menyatakan bahwa ia tak menuntut apapun dari Sule, termasuk soal harta.

Baca Juga: Perdana Bertemu Sule di Sidang Mediasi, Nathalie Holshcer Kompak Pamer Foto Bareng dan Sapa sang Komedian dengan Sebutan Ini

"Assalamualaikum, mau klarifikasi sedikit ya karena banyak banget berita-berita hoax diluar sana," tulis Nathalie Holscher.