Find Us On Social Media :

Nathalie Holscher Kekeh Cerai, Sule Justru Beri Tanggapan Berbeda saat Sidang Perdana, Masih Berharap Bisa Mempertahankan Rumah Tangga?

By Citra Widani, Kamis, 21 Juli 2022 | 12:47 WIB

Nathalie Holscher cerai dari Sule, pastikan mediasi gagal.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Nathalie Holscher kekeh cerai dari suaminya Sule.

Sebagaimana diketahui bahwa Nathalie Holscher dan Sule menjalani sidang perdana mereka di Pengadilan Agama (PA) Cikarang kemarin, Rabu (20/7/2022).

Baik Nathalie Holscher maupun Sule kompak hadir di Pengadilan Agama (PA) Cikarang didampingi oleh kuasa hukum masing-masing.

Usai masuk ke ruang sidang, Nathalie Holscher sempat berhenti sejenak menemui awak media.

Nathalie menyampaikan hasil agenda mediasi yang ternyata gagal karena dia tetap ingin melanjutkan proses perceraian.

Ibu 1 anak itu mengatakan bahwa ia dan Sule sebenarnya telah membuat kesepakatan untuk berpisah sejak sebelum perkara ini naik ke meja hijau.

"Dari mediasi kita sudah ngobrol dan sudah kesepakatan, kita pisah."

"Memang sebelum ini kita sudah ada kesepakatan soal ini (perceraian)."

"Karena kita sudah ada kesepakatan sebelumnya. Jadi mediasinya (hasilnya) pisah," tutur Nathalie Holscher, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (21/7/2022).

Baca Juga: Syok! Nathalie Holscher Bongkar Jumlah Duit yang Diberikan Sule untuk Dirinya dan Adzam, Ternyata sampai Puluhan Juta Rupiah Per Bulan

Namun begitu, Nathalie tidak menyebutkan apa yang membuatnya tetap kekeh untuk mengakhiri rumah tangga dengan sang komedian yang baru berjalan 1,5 tahun.