Find Us On Social Media :

'Kita Akan Berpisah' Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 Cerai?

By Anggita Nasution, Kamis, 21 Juli 2022 | 10:49 WIB

Di tengah kisruhnya perdebatan antara MS Glow dengan PS Glow, Shandy Purnamasari mengumumkan kabar mengejutkan perihal rumah tangganya dengan Gilang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Di tengah kisruhnya perdebatan antara MS Glow dengan PS Glow, Shandy Purnamasari mengumumkan kabar mengejutkan perihal rumah tangganya dengan Gilang 'Juragan 99'.

Melalui akun instagramnya, Shandy Purnamasari mengumumkan sudah berpisah dengan Gilang.

Ia pun berharap perpisahannya dengan sang suami tidak mengecewakan pengikut dan orang terdekatnya.

Ia pun menekankan bahwa hubungan keduanya akan baik-baik saja demi kepentingan kedua anaknya.

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini,keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa."

"Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hub kita dgn anak-anak jg sangat baik," tulis Shandy Purnamasari dikutip Grid.ID dari akun instagramnya dengan foto keduanya di tanah suci, Kamis (21/7/2022).

"Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran jg untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua - shandy & gilang -," sambungnya.

Seperti diketahui, sebelum Shandy Purnamasari mengumumkan berpisah dengan Gilang keduanya sempat melakukan ibadah haji ke tanah suci.

Sayangnya, pernikahan yang dibangun pada 7 Februari 2013 bakal kandas.

Baca Juga: 'Adanya Pemintaan Ganti Rugi' Pihak MS Glow Bantah Minta Uang Damai Rp 60 Miliar dari PS Store Glow

Dari pernikahannya dikaruniai dua anak perempuan.