Find Us On Social Media :

Puas dengan Kemampuan sang Istri yang Top Markotop, Ahmad Dhani Pamerkan Aksi Mulan Jameela Nyanyi dengan Suara Khasnya yang Super Seksi hingga Dipuji Ari Lasso: Susah Nyanyi Lagu Ini

By None, Jumat, 22 Juli 2022 | 06:30 WIB

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Grid.ID - Sekitaran akhir bulan Juni 2022 lalu, Ahmad Dhani diketahui menggelar aksi panggung kolaborasi.

Yang juga menggaet istrinya sendiri, yakni Mulan Jameela untuk ikut tampil mengisi acara.

Selain menjadi pasangan suami istri, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani memang sudah cukup lama menjadi partner dalam bermusik.

Bahkan saat Dhani masih menjadi suami dari Maia Estianty, keduanya kerap bekerja sama lantaran bernaung di bawah Republik Cinta Management.

Pun ketika Duo Ratu yang sebelumnya meggaet Mulan sebagai vokalis bubar, wanita asal Garut, Jawa Barat ini masih setia bersama Ahmad Dhani.

Akhirnya keduanya menikah lalu dikaruniai dua buah hati yakni Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Meski kini Mulan sudah berkecimpung di dunia politik sebagai anggota DPR RI, beberapa kali ibu sambung Al, El, dan Dul ini masih terlihat aktif tampil bersama grup musik yang digawangi Ahmad Dhani.

Kemampuan menyanyinya pun tak jua sirna bahkan terdengar semakin matang.

Seperti yang tampak kala Ahmad Dhani membagikan momen penampilannya bersama Mulan Jameela dengan diiringi oleh musik orkestra di akun instagram miliknya @ahmaddhaniofficial, Senin (28/6/2022).

Baca Juga: Catut Nama Mantan Istri Jadi Menu Sate Ayam Estianty, Ahmad Dhani Patahkan Isu Gagal Move On dari Ibunda Al El Dul dan Ungkap Alasan Sebenarnya, Diluar Dugaan!

Seolah ingin menyanjung penampilan sang istri yang menyanyikan lagu The Man With The Child In His Eyes dari Kate Bush, Ahmad Dhani memamerkan kemampuan Mulan yang tampil memukau di atas panggung mengenakan gaun bermotif bunga bak seorang diva.

"The Man With The Child In His Eyes - Mulan Jameela & Ahmad Dhani Philharmonic Orchestra [Official Music Video] Watch now on Video Legend Youtube Channel ! #AhmadDhani #MulanJameela," tulis Dhani.