Find Us On Social Media :

'Kok Nama Saya Diseret-seret' Dito Mahendra Bingung Dipanggil Kepolisian Terkait Kasus Dugaan Penyekapan Mantan Sopir Nindy Ayunda

By Rissa Indrasty, Kamis, 21 Juli 2022 | 14:59 WIB

nindy ayunda dan dito mahendra terancam jd tersangka

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nindy Ayunda, ibunya, dan Dito Mahendra kembali mangkir dari panggilan polisi atas kasus penyekapan dan pemukulan terhadap mantan sopir Nindy Ayunda, Sulaiman.

Di mana, pada 18 Juli 2022 lalu, Nindy Ayunda, ibunya dan Dito Mahendra mendapat panggilan ketiga dari kepolisian.

Menanggapi hal ini, kuasa hukum Nindy Ayunda, Luvino Siji Samura, mengungkapkan bahwa pihaknya tak pernah mendapat surat panggilan ketiga dari kepolisian.

Namun, Luvino Siji Samura mengungkapkan bahwa Nindy Ayunda, ibunya, dan Dito Mahendra memang tidak bisa hadir pada panggilan pertama dan panggilan kedua.

"Ya lagi berhalangan saja, memang banyak pertimbangan waktu itu. Yang kedua, berhalangan juga, karena ada pertimbangan lain juga."

"Itu yang kita mau koordinasiikan kepada kawan-kawan," ungkap kuasa hukum Nindy Ayunda, Luvino Siji Samura, saat dihubungi awak media, Rabu (20/7/2022).

Di samping itu, Luvino Siji Samura juga menanggapi tentang dipanggilnya Dito Mahendra terkait kasus ini.

Luvino Siji Samura mengungkapkan bahwa Dito Mahendra bingung karena dirinya turut dipanggil kepolisian terkait kasus dugaan penyekapan yang dialami Sulaiman.

"Nggak ada, keterlibatannya. Saya tanya sama beliau, 'Makanya kok nama saya diseret-seret', orangnya juga bingung," ungkap Luvino Siji Samura.

Baca Juga: 'Belum Ada Sama Sekali' Kuasa Hukum Nindy Ayunda Sebut Tak Pernah Dapat Surat Panggilan Ketiga dari Polisi hingga Jemput Paksa

Kendati demikian, Luvino Siji Samura mengungkapkan bahwa Nindy Ayunda, ibunya, dan Dito Mahendra bersikap kooperatif.