Find Us On Social Media :

Laporkan Perihal Dugaan Pembunuhan Berencana, Kuasa Hukum Ungkap Luka-luka di Tubuh Brigadir J, Sebut Ada Bekas Jeratan di Leher Mendiang

By Mahdiyah, Kamis, 21 Juli 2022 | 18:29 WIB

Kolase Foto Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir J.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, kuasa hukum keluarga Brigadir J mengungkap ada luka-luka di tubuh jenazah Brigadir J.

Ya, luka-luka di tubuh jenazah Brigadir J ini membuat pihak keluarga curiga dengan apa yang dialami anaknya.

Bahkan, akibat luka-luka di tubuh jenazah Brigadir J, pihak keluarga pun melaporkan hal ini ke polisi.

Dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com pada Kamis (21/7/2022), kuasa hukum keluarga mendiang yakni Kamaruddin Simanjuntak mengungkap bahwa dirinya akan melaporkan dugaan pembunuhan berencana.

"Pembunuhnya yang mau saya lapor. Jadi besok (hari ini), saya pagi-pagi akan membuat laporan dugaan tindak pidana pembunuhan berencana, dugaan pencurian atau penggelapan handphone, sama dugaan tindak pidana kejahatan telekomunikasi," ujarnya saat ditemui Minggu (17/7/2022).

Dirinya juga mengatakan jika pihaknya tengah menyusun bukti-bukti untuk melaporkan dugaan pembunuhan berencana tersebut.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa dugaan pelecehan yang hendak dilakukan oleh Brigadir J tak memiliki bukti.

"Intinya ini kan mereka bilang pelecehan. Padahal, itu cuma narasi tanpa ada bukti pelecehan. Kemudian disebut tembak-menembak, tapi tidak ada bukti tembak-menembak," kata dia.

Baca Juga: 'Dikemanakan Bharada E?', Sosoknya Tak Pernah Muncul Sejak Insiden Baku Tembak, Keluarga Tanyakan Keberadaaan Ajudan yang Diduga Tembak Brigadir J

"Padahal, yang saya lihat video adalah justru dia disiksa, dianiaya, dan atau disayat-sayat pakai benda tajam begitu, ditembakkan gitu," jelasnya.

Sedangkan, dikutip Grid.ID dari TribunWow.com pada Kamis (21/7/2022), Kamaruddin mengungkap bahwa pihaknya menemukan bukti baru terkait kematian Brigadir J.