Find Us On Social Media :

Umumkan Sudah Berpisah Dengan Juragan 99, Shandy Purnamasari Kini Bongkar Fakta Mengejutkan

By Cucianingsih, Minggu, 7 Agustus 2022 | 05:42 WIB

Grid.ID - Kisruh dengan PS Glow belum usai, Shandy Purnamasari mengumumkan kabar tak kalah mengejutkan perihal rumah tangganya dengan Gilang atau ‘Juragan 99’.

Melalui akun instagramnya, Shandy Purnamasari mengumumkan sudah berpisah dengan Gilang. Shandy mengungkapkan jika sudah lama memikirkan perpisahan dengan suaminya, namun baru kali ini Shandy berani memberitahu publik.

Ia juga berharap perpisahannya dengan sang suami tidak mengecewakan pengikut dan orang-orang terdekatnya.

Dalam tulisan pernyataannya di instagram, Shandy menjelaskan bahwa hubungan keduanya akan baik-baik saja demi kepentingan kedua anaknya.

Ditinjau dari keterangannya, ternyata Shandy Purnamasari sudah lama memikirkan untuk berpisah dengan Juragan 99, dan baru saat ini Shandy berani untuk mengungkapkannya ke publik.

Berikut merupakan keterangan dari Shandy Purnamasari yang pada intinya menyatakan ia telah berpisah dengan Gilang ‘Juragan99’. 

“Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini,keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa.”

Baca Juga: 'Aku Baik-baik Saja, Cukup Kuat Seperti Biasanya..' Bukan Cerai, Ternyata Perpisahan Shandy Purnamasari dan Juragan 99 Sebatas LDR-an?

“Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hub kita dgn anak-anak jg sangat baik,

"Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran jg untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua – shandy & gilang” tulis Shandy Purnamasari dikutip Grid.ID dari akun instagramnya dengan foto keduanya di tanah suci, Kamis (21/7/2022).

Sebagai informasi, Shandy dan Gilang resmi menikah pada 7 Februari 2013, namun sayangnya, pernikahan yang mereka bangun dari nol kandas di tengah jalan.

Kabar ini tentunya membuat publik terkejut, karena selama ini keduanya selalu menunjukkan hubungan yang romantis dan harmonis, mereka juga selalu mendukung satu sama lain.