Find Us On Social Media :

Isu Shandy Purnamasari dan Juragan 99 Cerai Bikin Gempar, Istri sang Pengusaha Ternyata Sempat Curhat Soal Suami dan Ujian

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 21 Juli 2022 | 19:09 WIB

Isu Shandy Purnamasari dan Juragan 99 cerai bikin heboh dan begini curhatan istri sang pengusaha sebelum rumor miring rumah tangganya mencuat

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Dunia jagat maya dihebohkan dengan mencuatnya isu Shandy Purnamasari dan Juragan 99 cerai.

Sebelum isu Shandy Purnamasari dan Juragan 99 cerai mencuat, istri sang pengusaha rupanya sempat curhat yang menyinggung soal suami dan ujian.

Isu Shandy Purnamasari dan Juragan 99 cerai ini mencuat usai istri sang pengusaha mengunggah postingan yang mengisyaratkan perpisahan.

Dari postingan tersebut, warganet sontak berspekulasi bahwa Shandy Purnamasari dan Juragan 99 akan bercerai.

Pada Kamis (21/7/2022), Shandy Purnamasari mengumumkan kabar perpisahannya dengan suaminya, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99.

Kabar tersebut diumumkan Shandy Purnamasari melalui postingan di akun Instagram miliknya @shandypurnamasari.

Dalam postingan yang kini telah dihapus itu, Shandy Purnamasari mengunggah potret dirinya bersama Juragan 99 saat berada di Mekkah.

Melalui keterangan postinganya itu, Shandy Purnamasari meminta maaf kepada para penggemarnya lantaran ia dan suaminya berniat untuk pisah.

Baca Juga: Padahal Baru Naik Haji Bareng, Shandy Purnamasari Justru Umumkan Perpisahan dengan Juragan99, Tulis Permintaan Maaf Ini hingga Bikin Sahabat Mengira Hanya Prank

"Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," tulis Shandy Purnamasari.

"Seperti yang kalian juga lihat, sekarang kita sudah jarang bersama lagi, dan kita akan berpisah," lanjutnya.