Find Us On Social Media :

'Harta Suami yang Kena' Isu Shandy Purnamasari dan Juragan 99 Cerai Bikin Geger, Netizen Ramai Curigai Pemilik MS Glow Pisah Gegara Hal Ini

By Mentari Aprelia, Kamis, 21 Juli 2022 | 18:15 WIB

Kini isu Shandy Purnamasari dan Juragan 99 cerai merebak, begini potret romantis keduanya saat berpelukan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Isu Shandy Purnamasari dan Juragan 99 cerai mencuat setelah Shandy mengumumkannya sendiri lewat akun Instagram pribadi miliknya.

Dilansir dari Instagram @shandypurnamasari, Kamis (21/7/2022), pemilik MS Glow tersebut menuliskan pesan tentang perpisahannya yang membuat isu Shandy Purnamasari dan Juragan 99 cerai menyebar dengan cepat.

Bukan hanya netizen, bahkan banyak pula selebriti yang tampak syok dengan isu Shandy Purnamasari dan Juragan 99 cerai.

Pasalnya, sehari sebelum umumkan perpisahan mereka, Shandy masih mengunggah video romantis saat beribadah di tanah suci bareng sang suami dengan caption yang sangat manis.

Ia bahkan menyebut Juragan 99 sebagai sosok suami yang baik.

Meski kini unggahan tentang perpisahan keduanya sudah tak ada lagi di Instagram Shandy, tapi tangkapan layarnya sudah kadung viral dan menyebar di media sosial.

Salah satu akun dengan banyak pengikut yang menyebarkan kabar Shandy Purnamasari dan Juragan 99 berpisah adalah @lambe_turah.

Terpantau lewat unggahan @lambe_turah pada Kamis (21/7/2022), terlihat netizen banyak yang tak percaya atas isu perceraian Shandy dan Juragan 99.

Baca Juga: 'Maaf, Mungkin Membuat Kalian Semua Kecewa' Bak Petir di Siang Bolong! Isu Shandy Purnamasari dan Juragan 99 Cerai Heboh Disoroti Rekan Artis!

Apalagi, keduanya selama ini sering menampilkan foto-foto mesra yang sangat romantis.