Find Us On Social Media :

'Ingin Banyak Kuhabiskan Waktu Bersamanya' Ruben Onsu Ungkap Sendu Hatinya Jelang Terbang ke Singapura untuk Berobat, Kondisi Suami Sarwendah Jadi Sorotan!

By None, Kamis, 21 Juli 2022 | 18:05 WIB

Ruben Onsu

Grid.ID - Artis Ruben Onsu tak lama lagi akan terbang ke Singapura untuk menjalani pengobatan.

Sebelum beranjak tinggalkan keluarganya di Tanah Air, Ruben Onsu ungkap kalimat sendu.

Terpaksa harus jauh dari anak dan istri untuk sementara waktu, Ruben Onsu mengaku ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama.

Dalam waktu dekat rencananya Ruben Onsu dan Sarwendah akan meninggalkan Betrand Peto dan kedua adiknya untuk melakukan perawatan atas sakit yang diderita keduanya.

Berbeda dengan Sarwendah, Ruben Onsu akan lebih dulu berangkat ditemani oleh Jordi Onsu sang adik pada Jumat (22/7/2022) mendatang.

Meski sama - sama menjalani pengobatan di Singapura, rencananya Ruben Onsu dan Sarwendah akan menjalani perawatan di rumah sakit yang berbeda.

Sebelum berangkat untuk mengobati penyakitnya, Ruben Onsu terlihat menunjukan gelagat yang tak biasa.

Peristiwa ini tampak kala Ruben menyempatkan diri mengantar Thalia Putri Onsu sekolah di tengah-tengah kesibukannya.

Dilansir melalui video yang diunggah melalui akun instagram pribadinya, Rabu (20/7/2022) tampak Ruben menggandeng tangan Thalia sambil membawakan tas serta perlengkapan sekolahnya.

Baca Juga: Ruben Onsu Kini Kerap Tampil Pucat hingga Sempat Dirawat di RS, Pria Ini Bongkar Sosok Makhluk Astral Berwajah Seram yang Diduga Jadi Biang Kerok Kesehatan Suami Sarwendah Menurun, Diguna-guna?

Menariknya dalam keterangan video yang diunggahnya, Ruben Onsu menuliskan kalimat haru perihal keinginannya untuk bisa menghabiskan waktu lebih lama dengan putrinya itu.