Find Us On Social Media :

Beda dari yang Lain, Wanita Ini Justru Tampak Bahagia Usai Resmi Dapat Akta Cerai, Ditinggal sang Suami Gegara Mertua Ingin Punya Mantu Gelar Dokter

By Nur Andriana, Jumat, 22 Juli 2022 | 08:06 WIB

Kolase video viral.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Perceraian adalah salah satu hal yang tidak diinginkan oleh para pasutri.

Namun, pada beberapa kasus, perceraian dianggap menjadi pilihan terbaik.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang wanita yang viral di TikTok belum lama ini.

Melalui akun TikTok @indahpsptsri4, tampak seorang wanita yang terlihat bahagia dan semringah setelah resmi mendapatkan akta cerai dari pengadilan.

Dalam video singkat yang diunggahnya, diketahui bahwa sepupunya itu berjalan keluar ruangan dengan membawa akta cerai dari pengadilan.

Ia tampak bahagia sembari memamerkan akta cerai yang sedang dipegangnya.

"Sebrengsek apa sih lakinya, putusan cerai kok bahagia banget bestie," tulis keterangan dalam video tersebut dikutip oleh Grid.ID pada Kamis (21/07/2022).

Sedangkan dalam video lainnya, sang pemilik akun menjelaskan bahwa sepupunya itu bercerai lantaran pihak mertua ingin punya menantu dokter.

Baca Juga: 'Luar Biasa Tenaganya!' Video Detik-detik Kopda Marinir Budi Santoso Sentuh Garis Finis Setelah Berenang Seberangi Selat Sunda Kembali Viral, Begini Perjuangan sang Marinir Pecahkan Rekor Baru!

"3 hari pernikahan ditinggal tanpa sepatah kata pun sampai saat ini sudah satu tahun, hanya karena mantan mertua mencari menantu yang punya gelar dokter," sambungnya.

Meski kini sudah resmi bercerai, Indah selaku pemilik akun tidak khawatir sepupunya itu akan hidup merana.