Find Us On Social Media :

Sunan Kalijaga Beberkan Isi Pembicaraannya dengan Nikita Mirzani di Polresta Serang Kota, Nyai Sayangkan 1 Hal Ini dari Penangkapannya

By Citra Widani, Jumat, 22 Juli 2022 | 11:21 WIB

Sunan Kalijaga dan Fitri Salhuteru bingung dengan kebijakan polisi dalam penangkapan Nikita Mirzani.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Sunan Kalijaga dan Fitri Salhuteru selaku sahabat terlihat ikut mendatangi Polresta Serang Kota untuk menjenguk Nikita Mirzani.

Sebagaimana diketahui bahwa Nikita Mirzani telah dijemput paksa oleh polisi dari Polresta Serang Kota saat sedang berada di mal bersama dengan anak-anaknya.

Bahkan anak bungsu Nikita Mirzani terpaksa ikut dibawa dengan didampingi baby sitter karena tak henti-hentinya menangis.

Sempat mengobrol dengan Nikita Mirzani yang sedang menjalani pemeriksaan, Sunan Kalijaga pun membongkar isi pembicaraannya dengan sang Nyai.

Mantan istri Sajad Ukra itu mengatakan bahwa dirinya menyayangkan 1 hal dari penangkapan paksa yang dilakukan polisi.

Ia menyayangkan keputusan polisi yang tega menangkapnya saat di tengah-tengah keramaian dan saat sedang bersama anak-anaknya.

Hal tersebut tentu menjadi fokus utama untuk Nikita yang merasa khawatir anaknya akan mengalami trauma mendalam.

"Niki bingung aja, artinya kemarin dia merasa sudah diperiksa, kenapa sekarang ada penjemputan seperti ini,"  ujar Sunan Kalijaga, dikutip dari YouTube MOP Channel, Jumat (22/7/2022).

Baca Juga: Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polresta Serang Kota Saat Sedang Bersama Keluarga, Anak Terpaksa Ikut Dibawa karena Tak Berhenti Menangis

"Di tengah-tengah keramaian, dan ada anak, itu yang sangat dia sayangkan," lanjutnya.

Fitri Salhuteru menambahkan bahwa dirinya merasa jika permasalahan yang kini menjerat Nikita Mirzani bukanlah permasalahan besar.