Find Us On Social Media :

Geger! Dulu Nikah Siri Dulu hingga Pernikahannya Berjalan 13 Tahun, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Mendadak Datangi Pengadilan Agama, Demi Akte Anak?

By None, Sabtu, 23 Juli 2022 | 06:40 WIB

Keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Grid.IDAhmad Dhani dan Mulan Jameela baru-baru ini mengejutkan publik.

Usai keduanya diketahui mendatangi Pengadilan Agama.

Hal ini rupanya berkaitan dengan kondisi rumah tangga mereka serta nasib anak-anak dari hasil pernikahan tersebut.

Seperti yang selama ini diketahui, usai bercerai dengan Maia Estianty, tiba-tiba saja isu perihal pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela muncul.

Padahal Mulan Jameela sendiri dikenal sebagai rekan duet Maia Estianty kala masih sama - sama tergabung di Duo Ratu.

Tanpa mengungkap pasti waktu pernikahan keduanya, Ahmad Dhani lantas membenarkan kabar bahwa ia dan Mulan Jameela telah menjadi pasangan suami istri.

Rupanya keduanya memutuskan untuk menikah siri tak berselang lama dari selesainya proses perceraian dengan Maia.

Kini setelah belasan tahun menikah, dilansir melalui video di kanal Youtube KH Infotainment, Kamis (21/7/2022) Mulan dan Dhani terlihat mendatangi Kantor Pengadilan Agama.

Kehadiran keduanya ke Pengadilan Agama ini terkait perihal status pernikahan mereka yang ternyata belum rampung seutuhnya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Kegep Pernah Chat Dinar Candy yang Saat Itu Viral Jualan CD, Kelakuan Asli Suami Mulan Jameela Bikin El Rumi Syok, sang DJ Keceplosan: Mau Beli Kancut Aku Ya?

"Hari ini cuman masalah legalisasi saja sebenernya, bahwa dulu kan kita menikah siri tahun 2009, sampai sekarang itu ada beberapa hal-hal yang bersifat legalitas yang belum terpenuhi misal soal akte anak," papar Dhani.

Terungkap selama 13 tahun menikah, ternyata kedua anak Ahmad Dhani yakni Safeea dan Ali masih tergabung dalam Kartu Keluarga terdahulu Mulan jameela.