Find Us On Social Media :

Saksikan Ibunya Dijemput Paksa Polisi, Arkana Putra Bungsu Nikita Mirzani Sampai Ikut Menginap di Kantor Polisi: Nangis Terus

By None, Jumat, 22 Juli 2022 | 14:23 WIB

Putra bungsu Nikita Mirzani ikut menginap di kantor polisi.

Grid.ID - Saksikan Nikita Mirzani dijemput paksa polisi, Arkana putra bungsu sang artis syok hingga menangis.

Bahkan, putra bungsu Nikita Mirzani sampai tak mau lepas dari sang ibu yang dijemput paksa polisi.

Ya, karena hal itu Arkana pun sampai harus menginap dikantor polisi bersama Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, baru-baru ini Nikita Mirzani dijemput paksa oleh Polresta Serang Kota di Lobi Utama Mall Senayan City, Kamis (21/7/2022) pukul 14.50 WIB.

Ia dijemput paksa guna menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pelanggaran UU ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra dilanjutkan pada hari ini, Jumat, (22/7/2022).

Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengungkapkan Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan dengan santai dan juga meminta istirahat karena kelelahan.

"Santai banget dia, ini tidur malah, karena dia belum bisa pulang, karena dalam hukum memang ada hak 1x24 jam dan kebetulan dalam keadaan sudah capek."

"Nggak perlu dipaksakan untuk dilakukan pemeriksaan, makanya kita pulang dan besok dilanjutkan," ungkap Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, dikutip TribunStyle.com dari Grid.ID, Jumat (22/7/2022).

Oleh karena itu, proses pemeriksaan Nikita Mirzani dilanjutkan di hari berikutnya.

Baca Juga: Isa Zega Keberatan dengan Keterangan Saksi dari JPU Terkait Kasus Pelaporan Nikita Mirzani

"Bukan dihentikan, dilanjutkan besok karena capek, jadi saya balik dan Niki istirahat, besok kita lihat seperti apa," jelas Fahmi Bachmid.