Find Us On Social Media :

Jadwal Tayang dan Sinopsis Drakor Adamas, Drama Misteri yang Dibintangi Ji Sung dan Seo Ji Hye

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 22 Juli 2022 | 14:57 WIB

Jadwal tayang dan sinopsis drakor Adamas yang dibintangi Ji Sung dan Seo Ji Hye.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Yuk ketahui jadwal tayang dan sinopsis drakor Adamas, drama Korea yang dibintangi oleh Ji Sung dan Seo Ji Hye.

Sebelum menyaksikan peran serta chemistry Ji Sung dan Seo Ji Hye, sebaiknya ketahui lebih dulu sinopsis drakor Adamas.

Dengan mengetahui sinopsis drakor Adamas, penonton dijamin akan semakin penasaran dengan kisah drama yang dibintangi Ji Sung dan Seo Ji Hye ini.

Adamas merupakan drama thriller mystery yang dibintangi oleh sederet aktor dan artis kenamaan Korea Selatan.

Selain Ji Sung dan Seo Ji Hye, drama baru tvN ini juga akan diperankan oleh Lee Soo Kyung, Jo Dong In, dan Heo Sung Tae.

Melansir dari MyDramaList.com, Adamas bercerita tentang kisah saudara kembar yang mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu. 

Saudara kembar ini akan melawan kejahatan besar untuk menghapus tuduhan ayah kandung mereka yang dituduh membunuh ayah tiri mereka.

Mendengar ayah mereka akan menghadapi hukuman mati akibat tuduhan palsu, mereka mengejar kebenaran dan menggali banyak rahasia yang disembunyikan oleh kekuatan besar.

Baca Juga: Sinopsis Drakor 'Good Job ' dengan Yuri SNSD dan Jung Il Woo Sebagai Pemeran Utama, Ceritakan Kisah Asmara Antara Seorang Chaebol dan Wanita dengan Kemampuan Super

Dalam drama ini, Ji Sung akan memerankan kedua tokoh saudara kembar tersebut yang bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun.