Find Us On Social Media :

Jadwal, Link, dan Sinopsis Drakor Today's Webtoon, Drama Korea yang Dibintangi Kim Se Jeong dan Nam Yoon Su

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 22 Juli 2022 | 15:57 WIB

Jadwal, link, dan sinopsis drakor Today's Webtoon yang dibintangi Kim Sejeong dan Nam Yoon Su.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Yuk simak jadwal, link, dan sinopsis drakor Today's Webtoon, drama Korea yang dibintangi Kim Sejeong dan Nam Yoon Su.

Untuk menyaksikan chemistry Kim Sejeong dan Nam Yoon Su, sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Today's Webtoon.

Penonton pun dijamin akan semakin penasaran usai menyimak sinopsis drakor Today's Webtoon yang dibintangi Kim Sejeong dan Nam Yoon Su.

Today's Webtoon merupakan drama baru SBS yang kisahnya diadaptasi dari serial manga berjudul “Juhan Shuttai!” karya Naoko Matsuda.

Selain Kim Sejeong dan Nam Yoon Su, drama ini juga akan diperankan oleh Choi Daniel, Ko Chang Seok, Jang Sung Yoon, dan Kim Gab Soo.

Melansir dari MyDramaList.com, Today's Webtoon bercerita tentang kisah perjuangan On Ma Eum bersama rekan kerjanya untuk menjadi seorang editor webtoon sejati.

On Ma Eum bersama rekan kerjanya bersama-sama akan berjuang menjadi editor webtoon sejati setelah bergabung dengan departemen editorial webtoon. 

Dalam drama ini, Kim Sejeong berperan sebagai On Ma Eum, mantan anggota tim nasional judo yang memiliki nafsu makan besar dan indra penciuman baik.

Baca Juga: Sinopsis Drakor 'Good Job ' dengan Yuri SNSD dan Jung Il Woo Sebagai Pemeran Utama, Ceritakan Kisah Asmara Antara Seorang Chaebol dan Wanita dengan Kemampuan Super

Untuk bisa memasuki departemen editorial webtoon, On Ma Eum telah mengalahkan segala rintangan.