Find Us On Social Media :

'Kalau Saya Dipenjara, Anak Saya Ikut!' RESMI Nikita Mirzani Ditahan Polisi, Seteru Dito Mahendra Malah Ancam Ajak sang Anak Nginap di Balik Jeruji Besi

By Mentari Aprelia, Jumat, 22 Juli 2022 | 20:29 WIB

Nikita Mirzani ditahan polisi, seteru Dito Mahendra ancam ajak anak nginap di penjara

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Setelah kemarin viral videonya saat dijemput paksa pihak berwajib, kini secara resmi Nikita Mirzani ditahan polisi.

Sebelum Nikita Mirzani ditahan polisi, ia memang sempat menjalani pemeriksaan selama 24 jam terkait laporan pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Jangka waktu tersebut terhitung sejak ia diperiksa setelah dijemput paksa hingga akhirnya pada Jumat (22/7/2022), secara resmi Nikita Mirzani ditahan polisi.

Dilansir dari Tribunseleb.om, Jumat (22/7/2022), keputusan tersebut diumumkan sendiri oleh pihak Polda Banten.

"Pasca-penangkapan selama 24 jam, sore ini penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota telah mengeluarkan Surat Perintah Penahanan terhadap tersangka NM," kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga.

Hanya saja, sebelum ditahan, Nikita Mirzani akan melakukan pemeriksaan kesehatan.

Menurut Shinto, hal tersebut memang sudah menjadi prosedur operasional.

"Sesuai dengan standar operasional prosedurnya, maka setiap tersangka yang akan ditahan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim dokter kepolisian," lanjutnya.

Baca Juga: 'Kalau Saya Dipenjara, Anak Saya Juga Ikut', sang Putra Tak Ingin Dipisahkan, Nikita Mirzani Ancam Bakal Ajak Anak ke Penjara

Namun, dilansir dari TribunJakarta.com, Jumat (22/7/2022), ternyata Nikita Mirzani justru mengancam akan mengajak anaknya ke penjara apabila ia dipenjara.

Hal ini disampaikan oleh Relawan PUPT PPA Kota Serang, Ani Pancani, yang berusaha mengamankan Arkana Mawardi, anak bungsu Niki, saat sahabat Fitri Salhuteru itu dibawa ke kantor polisi.