Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Pulang, Diduga Sempat Kelelahan Saat Dicecar Aparat Hingga Harus Tidur Bareng Anak Bungsunya di Kantor Polisi

By Nur Andriana, Sabtu, 23 Juli 2022 | 09:25 WIB

Nikita Mirzani Pulang

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Setelah dijemput paksa di sebuah mal di kawasan Senayan, akhirnya Nikita Mirzani pulang.

Nikita Mirzani pulang setelah dirinya bermalam di kantor polisi usai dicecar sejumlah pertanyaan dari aparat.

Sebelum akhirnya Nikita Mirzani pulang, diketahui bahwa artis kontroversial tersebut sempat kelelahan akibat dijemput paksa secara tiba-tiba.

Melalui pihak pengacaranya, Fahmi Bachmid membeberkan sejumlah fakta terkait Nikita Mirzani selama di kantor polisi.

"Nikita Mirzani tidur. Niki tidur di dalam sama anaknya, Arkana Mawardi," ucap Fahmi, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Sabtu (23/07/2022).

Diketahui tak selang berapa lama pasca penjemputan paksa Nikita Mirzani, Fahmi langsung mendatangi Polresta Serang Kota untuk mengecek kondisi kliennya tersebut.

"Saya datang sekitar malam dan sudah saya temani Nikita," ujarnya.

"Saya tanya juga masalahnya apa. Kalau memang itu dengan alasan untuk membawa, menjadi kewenangan polisi, saya tidak bisa memperdebatkan," sambungnya.

Baca Juga: 'Polisi Pilih Kasih', Nikita Mirzani Dijemput Paksa, Fitri Salhuteru Diduga Sindir Kasus Nindy Ayunda

Selain itu, ia pun menyebutkan jika Nikita sempat kelelahan sehingga meminta agar proses pemeriksaan dilanjutkan esok hari.

"Cuma tadi Niki sempat diperiksa, tapi mungkin karena lelah tadi, saya minta supaya pemeriksaan dilanjutkan untuk besok karena sudah cukup malam," tuturnya.