Find Us On Social Media :

Sahabatnya Sering Tersandung Kasus hingga Keluar Masuk Kantor Polisi, Fitri Salhuteru Blak-blakan Sebut Dirinya Akan Tetap Stay di Sisi Nikita Mirzani Meski Teman Lain Menjauhi

By Citra Widani, Minggu, 24 Juli 2022 | 08:35 WIB

Fitri Salhuteru akui telah dijauhi banyak temannya karena bersahabat dengan Nikita Mirzani.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Persahabatan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru sangatlah erat.

Hal tersebut terlihat dari bagaimana Fitri Salhuteru terus berada di sisi Nikita Mirzani di tengah kasus dan segala perilaku sang sahabat yang kontroversial.

Secara blak-blakan Fitri Salhuteru menyebut bahwa dirinya akan tetap stay di sisi Nikita Mirzani, terlepas dari apapun permasalahannya.

Apalagi, baru-baru ini sang ratu huru-hara terjerat kasus hukum buntut dugaan pencemaran nama baik kepada pelapor Dito Mahendra.

Ia lantas harus bolak-balik ke kantor polisi untuk menjalani berbagai pemeriksaan, bahkan sampai harus membawa putranya yang masih bungsu karena tak mau ditinggal.

Fitri Salhuteru yang sudah dekat dengan Nikita Mirzani sejak tahun 2018 itu mengatakan bahwa kedekatannya dengan Nikita Mirzani membuat deretan temannya yang lain menjauh.

Kendati demikian, Fitri Salhuteru tampak santai dan tidak mempermasalahkannya.

Fitri justru mempersilakan teman-temannya untuk menjauh apabila tak suka ia berada di dekat Nikita.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pulang dari Polres Serang Setelah Ditahan Bareng Anak, Fitri Salhuteru Ungkap Alasan Tak Pernah Tinggalkan Nyai yang Demen Kesandung Kasus

"Kalau misalkan kalian takut dekat aku, karena aku berteman dengan Niki."

"Lu nggak papa menjauh dari gue," tegas Fitri Salhuteru, dikutip dari YouTube Nikita Mirzani, Minggu (24/7/2022).