Find Us On Social Media :

Ikut Ramaikan Pawai Obor ASEAN Para Games 2022 di Solo, Erika Carlina Girang Abis Saat Goyang Bareng Para Penari di Jalanan

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 24 Juli 2022 | 12:39 WIB

Keseruan Erika Carlina selama pawai obor ASEAN Para Games 2022 di Solo.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Model sekaligus artis cantik Erika Carlina turut meramaikan acara pawai obor ASEAN Para Games 2022 di Solo.

Erika Carlina bahkan tampak girang saat menari bersama dengan para penari di acara pawai obor ASEAN Para Games 2022 di Solo.

Selain Erika Carlina, terdapat artis lainnya yang juga turut meramaikan acara pawai obor ASEAN Para Games 2022 di Solo.

Acara pawai obor ASEAN Para Games 2022 dimulai pada Sabtu (23/7/2022), dengan pengambilan api di Api Abadi Mrapen, Grobogan, Jawa Tengah.

Pada Minggu (24/7/2022) pagi, api Mrapen akhirnya tiba di Solo yang menjadi lokasi terakhir sekaligus tuan rumah dari perhelatan ASEAN Para Games 2022.

Bertempat di kawasan Purwosari, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menerima estafet api Mrapen dari Direktur Bidang III Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (INASPOC) 2022, Hendri Oka.

Sebelum itu, Hendri Oka terlebih dulu menyerahkan estafet obor ASEAN Para Games 2022 kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Terlihat juga sederet artis Tanah Air, seperti Erika Carlina, Mario Lawalata, dan Ryan D'Masiv turut hadir meramaikan acara pawai obor tersebut.

Baca Juga: Turun ke Jalanan, Gibran Rakabuming Raka dan Sandiaga Uno Pimpin Langsung Pawai Obor ASEAN Para Games 2022 di Solo

Obor ASEAN Para Games 2022 serta api Mrapen kemudian dibawa ke Stadion Sriwedari, lalu dilanjutkan ke Balai Kota Solo yang menjadi lokasi akhir pawai.