Find Us On Social Media :

Unggahan Shandy Purnamasari Mendadak Dihapus Usai Bikin Heboh Umumkan Perpisahan, Gilang Juragan 99 Justru Fokus dengan Hal Ini, Berharap Juara!

By Annisa Dienfitri, Minggu, 24 Juli 2022 | 12:51 WIB

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Pasangan Shandy Purnamasari sempat bikin heboh usai mengumumkan akan berpisah dengan suaminya, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99.

Melalui unggahan di Instagram, Kamis (21/7/2022), Shandy Purnamasari meminta maaf jika perpisahannya dengan Gilang Juragan 99 justru malah mengecewakan pengikut mereka.

Bagaimana tidak, tak sedikit netizen yang sudah mengikuti perjalanan cinta dan bisnis yang dilakoni Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 sejak dulu.

Seperti diketahui, pasangan yang dijuluki Crazy Rich Malang itu sudah meniti bisnis mereka bersama-sama sejak masih nol.

Walau demikian, Shandy Purnamasari menuturkan keinginan berpisah dari Gilang Juragan 99 sudah muncul sejak lama.

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang."

"Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," tulis Shandy dikutip dari Tribunnews.com.

Menurut Shandy, bukti keretakan pernikahannya sudah terlihat dari intensitas kebersamaannya dengan Gilang Juragan 99 belakangan ini.

Baca Juga: Postingan Shandy Purnamasari Soal Perpisahan Dihapus, Kini Gilang Juragan 99 Justru Unggah Video yang Bikin Warganet Bertanya-tanya, Apa Itu?

"Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah," tulisnya lagi.

"Tapi sekali lagi, hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik," lanjut Shandy.