Find Us On Social Media :

Sahabatnya Bakal Jalani Pengobatan di Singapura, Air Mata Titi Kamal Auto Banjir saat Tahu Sarwendah akan Tinggalkan Anak Demi Berobat

By Nur Andriana, Minggu, 24 Juli 2022 | 17:17 WIB

Titi Kamal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Belum lama ini Titi Kamal mengajak Sarwendah untuk menjadi bintang tamu dalam podcast di kanal YouTube miliknya.

Dalam pertemuan tersebut, istri Christian Sugiono banyak menanyakan tentang kehidupan rumah tangga Sarwendah.

Salah satunya juga soal kebenaran tentang isu jika Sarwendah dan Ruben akan menjalani pengobatan di rumah sakit Singapura.

Pasalnya diketahui bahwa beberapa waktu terakhir, kondisi kesehatan Sarwendah dan Ruben Onsu memang sedang menurun.

Hal inilah yang membuat keduanya memutuskan untuk fokus menjalani pengobatan ke dokter spesialis.

Mengetahui jika isu yang beredar di media itu benar, Titi Kamal pun langsung penasaran dengan nasib ketiga anak-anaknya saat sang ibu harus berobat ke Singapura.

Menurut Sarwendah sendiri, dirinya sekarang harus lebih tegas kepada para karyawannya di rumah agar kelak anak-anaknya bisa patuh dengan mereka.

"Aku bilang sama orang rumah gini, nggak bisa semuanya harus ada aku," kata Sarwendah mengutip dari kanal YouTube Titi dan Tian pada Minggu (24/07/2022).

Hal ini ia lakukan karena Sarwendah ingin kondisi anak-anaknya tetap baik-baik saja walau sedang jauh dari kedua orang tuanya.

Baca Juga: Memang Cantik Maksimal sampai Bikin Banyak Pria Keder, Artis Korea ini Disebut Plek Ketiplek dengan Putri Ruben Onsu dan Sarwendah, Bagian Mana yang Mirip?

Dirinya juga tidak ingin anak-anaknya sulit mendengar perintah orang lain ketika Sarwendah tidak berada di sisi mereka.