Find Us On Social Media :

Sebelum Tiba di Jakarta Untuk Fan Meeting, Intip Keseruan Fans Berkumpul Untuk Dapatkan Jaket yang Pernah Dipakai Cha Eun Woo

By Dianita Anggraeni, Sabtu, 23 Juli 2022 | 08:03 WIB

Cha Eun Woo dapat tawaran main film Hollywood bertajuk K-Pop Lost in America

Grid.ID - Aktor Korea Selatan Cha Eun Woo akan mengadakan fan meeting di Jakarta, tepatnya pada 23/7/2022.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Indonesia merupakan salah satu base pecinta Korea Selatan terbesar di dunia. 

Mulai dari pecinta drakor hingga idol K-Pop, semua tumbuh menjamur di tanah air hingga membentuk fanbase atau komunitas yang solid dalam jumlah besar.

Salah satu komunitas yang eksis di Indonesia hingga saat ini adalah komunitas pecinta Idol K-Pop sekaligus Aktor, Cha Eun Woo, yang merupakan salah satu member boyband ASTRO.

Baca Juga: 'Tak Terlalu Suka Bayi', Anya Geraldine Berubah Pikiran Setelah Bertemu Rayyanza! Ungkap Ingin Punya Bayi Selucu Cipung Abubu

Untuk sebutan para pecinta Idol ini sendiri disebut Aroha atau secara spesifik untuk wilayah Indonesia disebut sebagai Aroha Indonesia.

Beberapa waktu lalu atau tepatnya pada 17 Juli 2022, Aroha Indonesia berkumpul dalam sebuah acara Community Gathering yang diadakan oleh brand skincare MS Glow, di Kopi Curhat, Jakarta Selatan. 

Acara yang diikuti oleh sekitar 100-an member dari Aroha Indonesia ini berlangsung sangat meriah dimana mereka berkumpul sambil mengkuti berbagai games berhadiah, foto bersama, menyanyi bersama, menyaksikan potongan video Cha Eun Woo, hingga berdiskusi mengenai project mendatang dari sang idola.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Yumi's Cells 2 yang Dibintangi Oleh Kim Go Eun, Kisahkan Tentang Perjalanan Kisah Cinta Usai Patah Hati, Kini Raih Rating Tinggi

Brand Strategic and Partnership Manager dari MS Glow, Ahmad Fadly, menyatakan bahwa Community Gathering ini bertujuan untuk merangkul para pengegmar berat Cha Eun Woo yang notabene adalah Brand Ambassador (BA) dari produk MS Glow Juice Moisturizer.

Selain itu Fadly juga menambahkan bahwa MS Glow ingin memfasiliatis sekaligus memberikan ruang bagi para pecinta K-Pop di tanah air agar mereka bebas mengekspresikan rasa kagum dan kecintaan mereka terhadap sang idola.