Find Us On Social Media :

Dinyatakan Sembuh dari Kanker Limfoma, Ari Lasso Pamer Foto Usai Tempuh Operasi Pelepasan Chemo Port, sang Legenda Bersyukur Pengobatannya Sudah Selesai

By Nur Andriana, Senin, 25 Juli 2022 | 10:19 WIB

Ari Lasso.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Kabar baik datang dari mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso yang kini dinyatakan telah sembuh dari kanker limfoma yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir.

Sebelumnya, ia sudah menjalani serangkaian pengobatan panjang demi bisa menghilangkan sel-sel kanker dalam tubuhnya.

Bahkan, Ari Lasso juga rutin melakukan kemoterapi sebagai salah satu perawatan yang harus dilakukannya.

Usai dinyatakan sembuh, dirinya diketahui baru saja melakukan operasi pelepasan chemo port, yakni alat yang berfungsi melancarkan akses pembuluh darah khusus bagi penderita kanker.

Berita baik ini dibagikan langsung oleh sang legenda musik tanah air melalui akun Instagramnya pribadinya.

Pelantun lagu Hampa tersebut terlihat mengunggah foto yang memperlihatkan alat chemo port yang sudah dicabut dari tubuhnya.

Tampak wajah sumringah Ari Lasso yang jauh lebih sehat.

Ia pun tak kuasa menyembunyikan rasa syukurnya karena proses operasi pelepasan chemo port tersebut menandakan jika pengobatan kanker limfoma yang dideritanya sudah selesai.

Baca Juga: 'Kerannya Mau Dicopot' Pasca Sembuh dari Kanker, Ari Lasso Akan Jalani Operasi Pengangkatan Alat Kemoterapi

"Dengan selesainya 'operasi kecil' pencopotan chemo port barusan, maka berakhir sudah rangkaian panjang pengobatan selama ini," tulis Ari Lasso mengutip dari akun Instagram pribadinya pada Senin (25/07/2022).