Find Us On Social Media :

Dituduh Sebagai Penyebab Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule Kandas, Maia Estianty Ternyata Sempat Tawarkan untuk Take Down Konten Podcast Bersama Putri Delina

By Citra Widani, Selasa, 26 Juli 2022 | 08:32 WIB

Maia Estianty buka suara soal konten podcast nya yang disebut menjadi penyebab rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kandas.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Maia Estianty buka suara terkait kontennya dengan Putri Delina yang buat heboh jagat maya karena dianggap sebagai salah satu penyebab perceraian Sule dengan Nathalie Holscher.

Sebagaimana diketahui bahwa dalam podcast Maia Estianty, Putri Delina mencurahkan isi hatinya soal sang bunda Nathalie Holscher yang pernah memiliki kesalahan kepadanya di masa lalu.

Padahal menurut Nathalie Holscher pertikaiannya dengan Putri Delina telah usai dan bahkan keduanya sudah saling meminta maaf.

Meski begitu, Maia Estianty menjadi salah satu korban amukan netizen.

Ia dianggap telah memfasilitasi Putri Delina untuk kembali menceritakan masa lalunya dengan Nathalie Holscher yang sebenarnya sudah baik-baik saja.

Namun Maia mengatakan bahwa niatnya untuk membuat podcast bukanlah untuk menghancurkan hubungan para bintang tamunya melainkan hanya sebagai wadah untuk seseorang berbagi cerita dan pengalaman yang dapat diambil hikmahnya oleh penonton.

Istri Irwan Mussry itu lantas menyinggung soal akun-akun media sosial yang tak bertanggung jawab karena kerap mengambil video YouTube-nya untuk kemudian diunggah ulang dengan tidak utuh.

Hal ini tentu akan menimbulkan kesalahpahaman di kalangan penonton.

"Kontenku kemarin viral, karena ada potongan video kemudian digabungkan dan diberi caption yang kontennya itu tidak utuh."

Baca Juga: Intip Momen Keakraban Al, El, Dul dengan Safeea yang Bikin Netizen Iri, Maia Estianty Berhasil dapat Pujian Gegara Hal Ini

"Pada akhirnya rame, dianggap bahwa dari kontenku bikin orang berantem."