Find Us On Social Media :

'Monggo Ambil Aja' Dihadiahi Tunggangan Mewah Saat Melahirkan Putra Pertamanya, Nathalie Holscher Akui Akan Kembalikan Mobil Alphard dari Sule Jika Diminta

By Citra Widani, Selasa, 26 Juli 2022 | 09:47 WIB

Nathalie Holscher siap mengembalikan mobil Alphard yang dihadiahkan Sule kepadanya saat melahirkan Adzam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Nathalie Holscher akui siap mengembalikan mobil mewah yang dihadiahkan Sule kepadanya.

Mobil jenis Toyota Alphard itu diberikan Sule sebagai bentuk terimakasihnya kepada Nathalie Holscher yang berhasil melahirkan Baby Adzam dengan kondisi sehat.

Namun, Nathalie Holscher baru-baru ini mengatakan bahwa ia tak masalah apabila Sule ingin mengambil mobil pemberiannya jika diminta.

"Ini mobil yang dikasih, aku nggak minta sama sekali."

"Dikasih pas lahiran Adzam. Tapi kalau mau diminta, monggo ambil aja," kata Nathalie Holscher dikutip Grid.ID dari TribunStyle.com, Senin (25/7/2022).

Menilik video-video lawas sang komedian di YouTube, ternyata Sule juga pernah memberikan Nathalie Holscher sebuah rumah besar yang diperuntukan bagi adik-adiknya.

Sebagaimana diketahui bahwa Nathalie Holscher memiliki 2 orang adik perempuan yang keduanya masih di bawah umur.

Tentu Nathalie Holscher harus bertanggung jawab menjaga dan membesarkan keduanya setelah menjadi anak yatim piatu.

Rumah tersebut terletak dekat dengan kediaman Sule, sehingga adik-adik Nathalie masih bisa tinggal dekat dengan sang kakak.

Baca Juga: 'Kalian Juga Tahu' Dianggap Biang Kerok Nathalie Holscher Cerai, Kelakuan Putri Delina kembali Disorot, Ibunda Adzam Sampaikan Pengakuan Ini!

"Satu tahun kita menikah jadi aku kasih hadiah buat dia dan adik-adiknya karena dia tuh gak mementingkan dirinya sendiri, dia mementingkan adiknya."