Find Us On Social Media :

'Sebenernya Agak Sedih' Impian Ria Ricis Melahirkan Secara Normal Harus Pupus, 4 Dokter Justru Sarankan Istri Teuku Ryan untuk Segera Operasi Sesar Gegara Hal Ini

By Mentari Aprelia, Selasa, 26 Juli 2022 | 09:19 WIB

Bermimpi lahiran normal, dokter malah sarankan Ria Ricis melahirkan sesar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Ria Ricis melahirkan dijadwalkan pada hari ini, Selasa (26/7/2022).

Waktu Ria Ricis melahirkan bisa langsung diketahui karena ia akhirnya bersedia mengikuti saran dokter untuk bersalin secara sesar.

Meski sebelumnya bercita-cita melahirkan secara normal atau pervaginam, dokter menyarankan Ria Ricis melahirkan secara sesar karena masalah air ketuban.

Sebelumnya, Ria Ricis mengungkapkan bahwa kandungannya divonis dokter kekurangan cairan ketuban.

Walau demikian, ia masih optimis dan melakukan segala cara agar tetap bisa melahirkan secara alami.'

Misalnya saja dengan melakukan yoga hingga mengonsumsi makanan tinggi protein.

Hanya saja, dipantau Grid.ID dari YouTube Ricis Official pada Selasa (26/7/2022), istri Teuku Ryan ini menyerah dan bersedia bersalin secara sesar.

"Jadi aku nggak tau ya, temen-temen itu kabar baik atau kabar buruk."

"Tapi sih kalau menurut aku ya kabar baik aja sih karena kata dokter lahirannya ternyata harus tindakan (operasi) dan itu tidak apa-apa."

Baca Juga: Sering Split hingga Yoga demi Wujudkan Cita-cita Persalinan Normal, Kandungan Ria Ricis Malah Divonis Air Ketuban Kurang, Terancam Harus Operasi Sesar?

"Sebenernya huhu agak sedih, cuman terharu karena besok mau lihat bayi seneng banget," kata Ricis sambil menyeka ujung matanya beberapa kali.