Find Us On Social Media :

Banyak Artis Rebutan Ingin Catwalk di Citayam Fashion Week, Seleb Cantik Ini Malah Sibuk Lakukan Aksi Pungut Sampah hingga Banjir Pujian Warganet

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 26 Juli 2022 | 10:48 WIB

Seorang artis kenamaan Tanah Air lakukan aksi pungut sampah di Citayam Fashion Week.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Fenomena Citayam Fashion Week saat ini memang tengah menjadi perbincangan publik.

Saking viralnya, banyak artis dan content creator yang berbondong-bondong ikut meramaikan Citayam Fashion Week.

Bahkan kabarnya, kini pengunjung Citayam Fashion Week sudah mulai didominasi oleh para artis, model, hingga content creator.

Jika banyak artis Indonesia yang rebutan ingin melakukan aksi catwalk di Citayam Fashion Week, lain halnya bagi Cinta Laura Kiehl.

Artis kelahiran 17 Agustus 1993 ini justru sibuk melakukan aksi pungut sampah.

Aksi Cinta Laura Kiehl membersihkan sampah di area Citayam Fashion Week ini tak ayal mendapat pujian dari netizen.

Pada Senin (25/7/2022), Cinta Laura Kiehl membagikan sebuah video kampanye kebersihan lingkungan di akun Instagram miliknya @claurakiehl.

Video tersebut memperlihatkan aksi Cinta Laura Kiehl bersama beberapa anggota Pasukan Biru tengah memungut sampah di area Sudirman.

"Sekarang kita lagi di Sudirman, di daerah yang lagi tren banget, di daerah Citayam Fashion Week," kata Cinta Laura Kiehl dalam video tersebut.

Baca Juga: Pilih Punguti Sampah Ketimbang Lenggak-lenggok di Citayam Fashion Week, Aksi Mulia Cinta Laura yang Ajak Para ABG Bebersih Ini Panen Pujian Netizen: Ini Baru Artis Beneran!

"Sebenarnya kita di sini bareng Pasukan Biru untuk membersihkan sampah-sampah yang ditinggalkan orang-orang di sini," jelasnya.