Find Us On Social Media :

'Baru Benar Mau Ngangkat Indonesia', Beda dengan Paula Verhoeven, Cinta Laura Pilih Kunjungi Citayam Fashion Week untuk Lakukan Aksi Ini hingga Banjir Pujian Netizen

By Mentari Aprelia, Selasa, 26 Juli 2022 | 14:29 WIB

Kolase foto Cinta Laura

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Acara Citayam Fashion Week belakangan memang mendapat sorotan yang luar biasa.

Bukan hanya dipenuhi anak-anak muda dari sekitar lokasi, para artis hingga pejabat pun menyempatkan diri untuk hadir di kawasan Dukuh Atas yang menjadi tempat terselenggaranya acara tersebut.

Tak heran jika masyarakat dari berbagai daerah pun semakin antusias untuk datang ke sana.

Namun, di balik ingar-bingar Citayam Fashion Week ternyata ada masalah lain yang muncul, yaitu masalah sampah yang dibuang sembarangan oleh para pengunjung.

Menghadapi kenyataan ini, Cinta Laura yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial pun hadir langsung ke lokasi untuk berkampanye soal kebersihan lingkungan.

Bahkan seperti dipantau Grid.ID dari akun Instagram miliknya di @claurakiehl pada Selasa (26/7/2022), ia juga mengajak rekan-rekannya untuk membersihkan kawasan Dukuh Atas.

"Sekarang kita lagi di Sudirman, di daerah yang lagi ngetren banget, di daerah Citayam Fashion Week."

"Sebenernya kita di sini bareng pasukan biru untuk membersihkan sampah-sampah yang ditinggalkan orang-orang di sini," ujar Cinta.

Baca Juga: Pilih Punguti Sampah Ketimbang Lenggak-lenggok di Citayam Fashion Week, Aksi Mulia Cinta Laura yang Ajak Para ABG Bebersih Ini Panen Pujian Netizen: Ini Baru Artis Beneran!

Dalam melakukan aksinya, ia sampai membawa sarung tangan dan kantong sampah yang gampang terurai.

Cinta juga tak segan terjun langsung untuk memberi memungut sampah-sampah yang berserakan di jalan.