Find Us On Social Media :

Cemburu Usai Pergoki sang Kekasih Selingkuh dengan Kakak Perempuannya, Seorang Pemuda di Sumatera Selatan Tega Habisi Nyawa Pacar dan Kakaknya

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 26 Juli 2022 | 17:49 WIB

Ilustrasi pembunuhan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Seorang pemuda di Sumatera Selatan tega membunuh pacar dan kakak perempuannya usai pergoki keduanya selingkuh sesama jenis.

Kasus pembunuhan ini terjadi di sebuah rumah di Kompleks Dream Land 2, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, pada Senin (25/7/2022).

Seorang pemuda berinisial BH (27) tega membunuh pacar dan kakak perempuannya dilatari rasa cemburu.

BH mengaku cemburu dengan pacar dan kakak perempuannya karena memergoki keduanya selingkuh sesama jenis.

Mengutip dari Tribunnews.com, BH tega membunuh LS yang merupakan kakak perempuannya, dan M yang tak lain adalah pacarnya.

Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Harry Dinar mengatakan, LS dan M terlibat hubungan asmara yang baru diketahui pelaku BH.

"Dari interogasi awal, korban LS merupakan kakak dari pelaku BH, sedangkan korban M ini, merupakan pacar dari pelaku BH," kata Harry yang dikutip Grid.ID dari Tribunnews.com, Selasa (26/7/2022)

"Antara LS dan M ini, terlibat hubungan asmara yang baru diketahui BH," jelasnya.

Baca Juga: Baru 7 Ajudan yang Bakal Diperiksa, Komnas HAM Tidak Tutup Kemungkinan Panggil Staff Irjen Ferdy Sambo Lainnya

Melansir dari Kompas.com, BH mengaku sakit hati pada pacarnya karena menjalin hubungan sesama jenis dengan kakak perempuannya.

Puncaknya, BH memergoki sang kekasih dan kakak perempuannya sedang berciuman di kamar.