Find Us On Social Media :

Innalillahi, Aktor Pemeran Kakak Boboho Ini Alami Kecelakaan, Mobilnya Tabrak Pembatas Jalan sampai Terbakar, Begini Kondisi Terbarunya Usai Insiden Tragis

By None, Rabu, 27 Juli 2022 | 06:10 WIB

Innalillahi, aktor pemeran kakak Boboho, Jimmy Lin, alami kecelakaan tragis. Begini kondisinya sekarang.

Grid.ID - Innalillahi, kabar duka tengah dialami oleh aktor Mandarin Jimmy Lin.

Jimmy Lin dikabarkan mengalami kecelakaan tragis pada Jumat (22/7/2022), sampai membuat para penggemarnya khawatir.

Usai tiga hari dirawat di unit perawatan intensif, kini aktor Taiwan Jimmy Lin akhirnya sadar kembali.

Kondisi terbaru aktor yang pernah berperan sebagai kakak Boboho itu dibagikan oleh manajer dan adik laki-lakinya, Senin (25/7/2022).

Adik laki-lakinya, Lin Chih-hsin menyebut jika Jimmy Lin, yang dirawat di Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung di kota Taoyuan Taiwan, menderita patah tulang di wajah dan tubuhnya.

Diberitakan Kompas.com, penyanyi Taiwan itu mengendarai Tesla Model X putih di Taoyuan ketika mobil itu diyakini menabrak pembatas jalan dan terbakar.

Jimmy Lin bersama putranya yang berusia enam tahun, Jenson, ditarik keluar dari mobil oleh pekerja dan orang-orang terdekat sebelum mobil itu terbakar.

Tetapi, dalam tiga hari ketika Lin berada di Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung, beberapa rumor telah muncul.

Seorang saksi mata mengklaim bahwa sabuk pengaman Jimmy tidak diikat ketika dia ditarik keluar dari kendaraan.

Baca Juga: Alami Kecelakaan dengan sang Putra hingga Mobilnya Terbakar, Inilah Arti Nama Jimmy Lin, Aktor Kondang yang Terkenal Sebagai Kakak Boboho

Menanggapi rumor soal Jimmy Lin yang tidak mengenakan sabuk pengaman atau apakah Jenson berada di kursi co-driver, manajer Lin, A-jen buka suara.

"Hanya Jimmy yang tahu fakta sebenarnya dan dia saat ini tidak dapat mengingat urutan pasti kecelakaan itu," kata A-jen.