Find Us On Social Media :

‘Semoga Kita Gak ke Provokasi Ya’ Tulis Ivan Gunawan Saat Minta Maaf Atas Sikapnya Kepada Keisya Levronka

By Christine Tesalonika, Rabu, 3 Agustus 2022 | 20:20 WIB

keisya dan igun

Grid.IDIvan Gunawan menjadi buah bibir public atas sikapnya terhadap penyanyi Keisya Levronka yang dianggap menyakiti hati.

Berawal dari video yang beredar di media sosial dan memperlihatkan sikap dari Ivan Gunawan yang dianggap mengolok Keisya Levronka.

Seperti yang diketahui, jebolan Indonesian Idol ini diundang di Rising Star Dangdut sebagai salah satu bintang tamu dikarenakan lagu ‘Tak Ingin Usai’ yang viral dimanapun itu dinyanyikan oleh salah satu kontestan.

Dalam video tersebut terlihat Ivan Gunawan yang memberikan saran kepada Keisya jika sedang tidak fit untuk lipsync saja dan digantikan oleh Dila yang merupakan salah satu kontestan.

“Keisya kalo kamu lagi kurang fit kurang enak badan, kalo nyanyi ajak dia (Dila) dia yang nyanyi dibelakang kamu lipsync,” ujar Igun dalam video tersebut.

Tampak dalam video tersebut Keisya masih bisa menahan rasa kecewa dan sedihnya dengan tersenyum.

Diduga untuk meluapkan emosinya, Keisya Levronka kemudian melemparkan cuitan amarahnya melalui akun twitter pribadinya.

“Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun,” tulis Keisya Levronka melalui twitternya @keisyalevronkaa pada (25/7/2022).

Baca Juga: Bak Raja dan Ratu Semalam, Penampilan Mewah Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Banjir Pujian dan Doa Netizen!

Setelah melihat cuitan tersebut, netizen pun berbondong-bondong memberikan komentar baik kepada Keisya maupun kepada Igun.

Ivan Gunawan pun ikut ambil suaradalam peristiwa ini. Ia pun turut mengunggah foto dengan caption dimana dirinya meminta maaf dan berharap diantara Keisya dan Igun tidak ada yang terprovokasi.